Cahill: Tekel Aguero Sangat Mengerikan

satriasatria - Senin, 05 Desember 2016
Cahill: Tekel Aguero Sangat Mengerikan
©getty-images

Cahill: Tekel Aguero Sangat Mengerikan- Manchester City menelan kekalahan telak dari Chelsea dalam matchday ke-15 Liga Premier Inggris 2016/17 pada Sabtu (3/12/16). Dalam pertandingan yang digelar di Etihad Stadium, The Citizen takluk 1-3 plus dua kartu bagi kubu tuan rumah.

Insiden itu diwarnai oleh tekel keras dari penyerang Manchester City, Sergio Aguero terhadap David Luiz jelang akhir laga. Aguero yang tampak frustasi dijaga ketat oleh Luiz, akhirnya melayangkan tekel keras terhadap bek asal Brazil tersebut.

Bek Chelsea, Gary Cahill tidak habis pikir bahwa pemain sekaliber Sergio Aguero akan melakukan tekel kasar kepada David Luiz.

Mengenai kejadian kemarin, Seperti yang dilansir dari The Mirror, Cahill mengatakan "Itu mungkin karena dia (Aguero) frustasi."

"Itu tidak seperti Aguero, itu bukan karakternya. Itu terlihat seperti tekel yang buruk, bukan dirinya dan sungguh disayangkan untuk melihat hal itu.

"Mereka memang terlibat duel, dia dan David, dan terkadang rasa frustasi menghampiri. Itu adalah tekel yang gila, seperti bukan dirinya."

Di pertandingan itu, Cahill sempat membuat Chelsea tertinggal di babak pertama menyusul gol bunuh dirinya, namun The Blues mampu berbalik menang berkat lesakan Diego Costa, Willian dan Eden Hazard di paruh kedua.

Atas hasil itu membuat Chelsea nyaman di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan mengoleksi 34 poin, unggul 3 poin dari Arsenal yang menghuni peringkat 2 klasemen.

Mirror
Chelsea Manchester City Antonio Conte Pep Guardiola Liga Premier Inggris David Luiz Sergio Aguero Gary cahill
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan