Cahya Supriadi Susul Skuat Timnas Indonesia U-20 ke Turki

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 24 Oktober 2022
Cahya Supriadi Susul Skuat Timnas Indonesia U-20 ke Turki
Kiper Persija Jakarta, Cahya Supriadi. (Media Persija)

BolaSkor.com - Kiper Persija Jakarta, Cahya Supriadi, dipastikan bakal bergabung dengan Skuat Timnas Indonesia U-20 yang sedang menjalani pemusatan latihan atau TC di Turki sejak 16 Oktober 2022.

Cahya akan menyusul lima rekannya di Persija yang sudah terlebih dahulu bergabung, yaitu Frengky Missa, Alfriyanto Nico Saputro, Dony Tri Pamungkas, Ginanjar Wahyu Ramadhani, dan Muhammad Ferarri.

Keterlambatan Cahya bergabung dalam TC kali ini disebabkan pemain asal Karawang tersebut sedang menjalani pemulihan cedera.

Cedera itu didapatkan Cahya ketika memperkuat Timnas Indonesia U-20 mengalahkan Hong Kong U-20 pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (16/9).

Baca Juga:

Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Kontra Turki Disiarkan Langsung Televisi Nasional

Nikmati TC di Turki, Pemain Timnas U-20 Ceritakan Menu Latihan sampai Adaptasi Cuaca

"Alhamdulillah saya akan susul teman-teman yang lain ke Turki. Pasti akan ada sedikit ketinggalan karena yang lain sudah mulai beberapa minggu lebih cepat. Tapi saya patut bersyukur karena masih mendapat kepercayaan untuk bergabung dengan timnas kembali,” kata Cahya.

Cahya rencananya akan bertolak ke Turki pada Selasa (25/10). Satu hari kemudian, tepatnya pada Rabu (26/10), Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan menggelar uji coba melawan Turki U-19.

"Doakan saja semuanya berjalan lancar sampai kepulangan Timnas pada Desember nanti,” ujar Cahya.

Piala Asia U-20 Piala dunia u-20 Timnas indonesia u-20 Persija jakarta Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.372

Bagikan