Cal Crutchlow Kecewa Tidak Bisa Tampil di Tes MotoGP Valencia dan Jerez

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 03 Desember 2018
Cal Crutchlow Kecewa Tidak Bisa Tampil di Tes MotoGP Valencia dan Jerez
Cal Crutchlow (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, mengaku kecewa tak ambil bagian pada dua sesi tes MotoGP di Valencia dan Jerez karena masih menjalani pemulihan pasca cedera. Kondisi ini membuat Crutchlow kecewa.

"Sangat penting bagi Honda mendapat masukan tepat untuk motor 2019. Marc Marquez mungkin bisa melakukan tugas itu, tetapi Jorge Lorenzo belum begitu mengenal motor Honda. Seharusnya saya bisa memberikan mereka saran terbaik," ujar Crutchlow.

Pada kesempatan ini, Crutchlow turut mengomentari penampilan perdana Jorge Lorenzo bersama Repsol Honda. Rider asal Inggris itu menilai Lorenzo seharusnya bisa tampil lebih cepat.

Lorenzo memulai debut bersama Repsol Honda pada sesi tes resmi MotoGP di Valencia dan Jerez. Namun, X-Fuera belum mendapat hasil yang maksimal.

Faktor cedera yang masih dialami Lorenzo menjadi penyebab rider asal Spanyol itu tampil kurang impresif. X-Fuera bahkan kembali naik meja operasi demi mengembalikan kondisinya.

Baca Juga:

Kaki Kanan Belum Nyaman, Jorge Lorenzo Jalani Operasi Kedua

5 Pembalap Hebat di MotoGP yang Tidak Merasakan Juara Dunia

"Lorenzo seorang pemegang lima gelar juara dunia, seharusnya dia tahu bagaimana cara mengendarai motor. Dia akan cepat beradaptasi dengan Honda," ujar Crutchlow dikutip dari Tuttomotoriweb.

"Sejauh ini, Lorenzo cukup kompetitif di setiap lap. Namun, secara keseluruhan balapan, dia masih belum cepat," sambungnya.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Cal Crutchlow Jorge lorenzo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan