Cal Crutchlow Masih Ingin Berkarier di MotoGP

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 14 Juli 2020
Cal Crutchlow Masih Ingin Berkarier di MotoGP
Cal Crutchlow. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap asal Inggris Raya, Cal Crutchlow, mengaku masih ingin berkarier di MotoGP. Crutchlow mengatakan hal tersebut setelah terdepak dari LCR Honda.

Crutchlow menjadi korban kedatangan Pol Espargaro ke Repsol Honda secara tidak langsung. Kedatangan Espargaro membuat Alex Marquez terdepak dari Repsol Honda ke LCR.

Alhasil, LCR yang sudah memiliki Takaaki Nakagami terpaksa mendepak Crutchlow. Meski demikian, dia tidak menyerah untuk tetap berkarier di MotoGP.

Baca Juga:

Manajer Petronas Sebut Perkembangan Negosiasi dengan Valentino Rossi

Dilengserkan ke LCR Honda, Alex Marquez Justru Ucap Terima Kasih

"Saya sudah mengetahui hal ini sejak tiga bulan lalu. Seperti yang saya katakan, saya ingin membalap di MotoGP. Saya akan melihat semua situasi yang ada," kata Crutchlow.

"Secara keseluruhan, saya tidak terkejut. Kita semua harus ingat, saya memiliki kenangan baik dengan LCR. Selama berkarier di MotoGP, tiga kemenangan yang saya raih bersama tim ini."

"Saya masih kompetitif, lapar akan gelar, dan berdeterminasi untuk berkarier di MotoGP. Saya tidak sabar menantikan kelanjutan karier saya," tambahnya.

Selama berkarier di MotoGP sejak 2011, Crutchlow tampil dalam 157 balapan. Dari jumlah tersebut, dia meraih tiga kemenangan serta 19 kali podium.

Breaking News Cal Crutchlow Motogp LCR Honda
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan