Cal Crutchlow Sebut Jorge Lorenzo Belum Kompetitif bersama Honda

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 03 Desember 2018
Cal Crutchlow Sebut Jorge Lorenzo Belum Kompetitif bersama Honda
Cal Crutchlow (Zimbio)

BolaSkor.com - Jorge Lorenzo belum kunjung memberikan komentar sejak kali pertama mengendarai motor Honda RC213V milik tim barunya, Repsol Honda.

Yang pasti jika melihat catatan waktunya, eks pembalap Ducati itu mengalami peningkatan signifikan pada sesi tes di Sirkuit Jerez, Spanyol, pekan lalu.

Namun pembalap tim satelit Honda, Cal Crutchlow (LCR Honda) sedikit menggambarkan performa Lorenzo bersama Honda di dua sesi tes yang telah dijalani yaitu Valencia dan Jerez.

Baca Juga:

5 Pembalap Hebat di MotoGP yang Tidak Merasakan Juara Dunia

Pembalap Indonesia Gagal Jadi Juara Balap Motor Asia

Lorenzo
Jorge Lorenzo (Zimbio)

Menurutnya pembalap asal Spanyol itu belum kompetitif saat mengendarai RC213V. "Pendapat saya soal Jorge adalah, ia seorang juara dunia lima kali. Dia tahu bagaimana caranya mengendarai motor agar kompetitif dan ia akan beradaptasi," kata Crutchlow.

"Untuk sekarang, ia tampak hanya bagus dalam satu lap. Tapi jika Anda melihat kecepatannya secara keseluruhan, ia belum terlalu kencang," lanjut pembalap asal Inggris itu.

Crutchlow sendiri meyakini Lorenzo masih harus mempelajari motor Honda. Menurutnya motor Honda, bukan motor yang mudah untuk dipahami.

Namun Crutchlow meyakini seandainya Lorenzo sudah memahami betul karakteristik motor Honda, maka yang bersangkutan dipastikan bisa super kencang di MotoGP 2019.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Jorge lorenzo Repsol Honda Honda MotoGP 2019 Tes MotoGP Jerez Cal Crutchlow
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan