Calhanoglu Bantah Dirinya Akan Gabung Chelsea- Bintang Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah menyatakan akan bergabung dengan Chelsea pada musim panas tahun depan.

Calhanoglu menyatakan ia masih berhasrat membela Leverkusen untuk tahun-tahun mendatang bahkan tak menutup kemungkinan untuk pensiun di tanah Jerman.

Seperti yang diberitakan media Turki, Fanatik, Calhanoglu berniat untuk meninggalkan Leverkusen dan bergabung dengan raksasa Premier League, Chelsea pada akhir musim nanti.

"Semoga Tuhan mengizinkan saya untuk menjadi pemain Chelsea akhir musim nanti" ujar Calhanoglu seperti yang diberitakan Fanatik.

Melalui akun media sosial resminya, Hakan Calhanoglu membantah kabar yang menyebutkan bahwa ia berniat bergabung dengan Chelsea dan membantah telah melakukan wawancara dengan media Turki manapun.



"Saya tidak pernah berbicara mengenai Chelsea kepada media dan saya tidak pernah berbicara kepada jurnalis asal Turki, bahkan soal masa depan saya," ungkap Calhanoglu melalui Twitter.

Hakan Calhanoglu sudah lama menjadi target incaran transfer klub-klub besar Eropa, khususnya Chelsea yang menaruh perhatian lebih padanya. Namun hingga saat ini pemain internasional Turki memutuskan tetap bertahan di Bayer Leverkusen.