Calhanoglu Tak Sabar Beri Assist untuk Lukaku dan Lautaro

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 15 Juli 2021
Calhanoglu Tak Sabar Beri Assist untuk Lukaku dan Lautaro
Hakan Calhanoglu (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Gelandang anyar Inter Milan, Hakan Calhanoglu, mengaku sudah tidak sabar memberikan assist kepada dua striker Nerazzurri, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Calhanoglu siap menyambut musim baru bersama Inter Milan.

Keberadaan Hakan Calhanoglu diharapkan meningkatkan kreativitas di lini tengah Inter Milan. Gelandang 27 tahun itu dikenal dengan permainan kreatif ketika masih membela AC Milan.

Baca Juga:

3 Calon Pengganti Achraf Hakimi di Inter Milan

Bintang Laga Belanda Vs Austria: Denzel Dumfries Menjaga Tradisi Bek Sayap

5 Hal Menarik Mengenai Denzel Dumfries, Klien dari Agen Super Eropa

Hakan Calhanoglu

"Saya harus berterima kasih kepada Pioli karena melakukan kerja bagus untuk saya. Dia memberi saya kebebasan untuk bermain di posisi yang diinginkan. Itulah alasan saya banyak menciptakan peluang dan assist," ujar Calhanoglu di Inter TV.

Kini, Calhanoglu siap menjadi pelayan Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Calhanoglu ingin mengenal kedua rekan barunya itu lebih jauh.

"Saya menunggu Lukaku dan Lautaro untuk kembali. Sudah tidak sabar untuk bisa bermain bersama mereka dan memberikan assist plus menciptakan peluang untuk mereka."

"Namun, terlebih dahulu kami harus saling memahami di lapangan. Saya akan mencoba membuat mereka mengerti pergerakan saya, pun dengan sebaliknya," timpal sang gelandang.

Tak Masalah Jadi Polemik

Sementara itu, Calhanoglu mengaku tak mau ambil pusing terkait cibiran yang didapatkannya usai pindah dari Milan ke Inter. Menurutnya, perpindahan pemain di antara rival adalah hal yang lumrah.

"Keramaian dibuat pada suporter. Mereka kecewa dan itu adalah hal yang normal. Namun, saya bukanlah yang pertama dan terakhir," ujar pemain internasional Turki itu.

"Sudah ada banyak pemain di masa lalu yang angkat kaki dari Milan ke Inter, pun dengan sebaliknya. Saya hanya ingin menatap ke depan dengan tetap menghormati Milan."

Inter Milan Serie a Klub Serie A Hakan Calhanoglu Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan