Callum Hudson-Odoi Ditangkap Polisi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 18 Mei 2020
Callum Hudson-Odoi Ditangkap Polisi
Callum Hudson-Odoi (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain muda Chelsea Callum Hudson-Odoi berulah di tengah pandemi virus corona. Hudson-Odoi ditangkap polisi London pada pukul 04.00 pagi Minggu (17/05) waktu setempat karena dugaan pemerkosaan

Hudson-Odoi ditangkap setelah mendapatkan kabar dari seorang perempuan yang mengunjungi apartemennya. "Polisi dan ambulans dipanggil pada pukul 03:53 pagi pada Minggu, 17 Mei karena laporan dari perempuan yang kesakitan," ucap juru bicara polisi London.

Baca Juga:

Frank Lampard Beberkan Kondisi Callum Hudson-Odoi Usai Dinyatakan Positif Virus Corona

Ketika Scolari Kehilangan Pekerjaan di Chelsea Gara-gara Anelka dan Drogba

Efek Positif Kepergian Eden Hazard untuk Chelsea

Kronologi penangkapan Hudson-Odoi berawal dari perkenalannya dengan perempuan yang diyakini sebagai model pakaian dalam via online. Hudson-Odoi mengundangnya ke rumah dan memintanya mengenakan pakaian dalam. Itu saja sudah melanggar aturan lockdown dan social distancing yang diterapkan pemerintah Inggris. Perempuan tersebut datang dengan dandanan yang glamor.

Awalnya keduanya saling menggoda satu sama lain dan saling berbalas pesan, namun disinyalir keduanya memiliki beda pendapat dan memicu keributan hingga sang perempuan terluka. Hudson-Odoi pun diamankan polisi.

Kabar penangkapan Hudson-Odoi menambah catatan buruk pemain Chelsea. Hudson-Odoi sendiri pada Maret lalu sempat positif Covid-19.

Hudson-Odoi merupakan pemain remaja dengan bayaran tertinggi dunia sepak bola setelah teken kontrak baru pada September lalu. Dia menerima gajin 180.000 poundsterling per pekannya.

Hudson-Odoi jadi pemain kedua Chelsea yang berulah di tengah lockdown setelah sebelumnya Mason Mount melanggar aturan ke luar rumah dan bermain bola di lapangan dengan Declan Rice. Selain keduanya ada juga Kyle Walker, Jack Grealish, dan Morgan Gibbs-White.

Callum Hudson-Odoi Chelsea
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan