Calon Gelandang AC Milan Dianggap Mirip Kevin De Bruyne dan Luka Modric

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 16 Oktober 2018
Calon Gelandang AC Milan Dianggap Mirip Kevin De Bruyne dan Luka Modric
Lucas Paqueta. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Flamengo, Dorival Junior, memuji calon gelandang AC Milan, Lucas Paqueta. Menurut Dorival, Paqueta memiliki kualitas mirip Kevin De Bruyne dan Luka Modric.

AC Milan hampir pasti mendapatkan gelandang muda Brasil, Lucas Paqueta. I Rossoneri dikabarkan membayar 35 juta euro (Rp 616 miliar) dan bonus untuk merekrut Paqueta.

Perekrutan Lucas Paqueta membuat AC Milan dianggap mendapatkan Kaka baru. Maklum, perjalanan karier Paqueta memang mirip dengan legenda I Rossoneri tersebut.

Meski begitu, Dorival Junior merasa tidak setuju dengan anggapan tersebut. Menurutnya, calon gelandang AC Milan itu tidak mirip dengan Kaka.

Dorival Junior justru merasa AC Milan mendapatkan sosok pemain yang mirip dengan Kevin De Bruyne dan Luka Modric. Dorival menilai Paqueta sebagai gelandang yang lebih seimbang.

"Saya belum berbicara soal AC Milan kepada Lucas Paqueta. Namun, negosiasi berlajan lancar pada jajaran direksi," ujar Dorival ketika ditanyai soal anak asuhnya.

"Sang pemain tidak ingin kehilangan konsentrasi dan cara bermainnya. Saya melihat dia antusias menghadapi tantangan baru dengan bergabung ke AC Milan."

"Lucas Paqueta memiliki segalanya untuk menciptakan sejarah. Dia mirip dengan Kevin De Bruyne dan Luka Modric. Paqueta merupakan gelandang yang seimbang," lanjutnya.

Lucas Paqueta kemungkinan bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer Januari 2019. Namun, terdapat kemungkinan transfer tertunda hingga musim depan.

Breaking News AC Milan Kevin De Bryune Luka Modric Lucas Paqueta Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan