Calon Lawan Italia pada Babak 16 Besar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 21 Juni 2021
Calon Lawan Italia pada Babak 16 Besar
Timnas Italia (Twitter Timnas Italia)

BolaSkor.com - Tim nasional Italia tampil meyakinkan pada fase grup Piala Eropa 2020. Giorgio Chiellini dan kawan-kawan melibas tiga pertandingan dengan kemenangan. Kini, siapa calon lawan Gli Azzurri pada babak 16 besar?

Italia langsung tancap gas pada matchday 1. Menghadapi Turki, skuad asuhan Roberto Mancini itu meraih kemenangan meyakinkan 3-0. Ciro Immobile tampil brilian dengan mencetak satu gol plus satu assist.

Berikutnya, Italia menghadapi Swiss. Tak banyak melakukan perubahan dalam susunan pemain, Italia kembali menang dengan tiga gol tanpa balas.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Piala Eropa Hari Ini: Makedonia Utara Vs Belanda Live RCTI

Hasil dan Klasemen Akhir Grup A Piala Eropa 2020: Italia Sempurna

Joachim Low Sindir Italia, Belanda, dan Belgia di Piala Eropa 2020

Timnas Italia

Teranyar, Wales yang menjadi korban Italia. Gol Matteo Pessina pada menit ke-39 menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan itu. Italia pun kembali meraup tiga poin.

Dengan begitu, Italia lolos sebagai juara grup A. Sementara itu, Wales menempati peringkat kedua.

Pada babak 16 besar, Italia dijadwalkan akan menghadapi runner-up Grup C. Posisi tersebut saat ini diperebutkan Ukraina dan Austria.

Kedua tim sama-sama meraih tiga poin dari dua laga sebelumnya. Menariknya, Ukraina dan Austria akan saling berhadapan pada laga terakhir Grup C. Pemenang pada pertandingan itu dipastikan akan menjadi lawan Italia.

Kini, Italia memiliki waktu istirahat cukup panjang karena pertandingan babak 16 besar baru akan digelar pada 26 Juni. Waktu istirahat semakin terasa cukup karena Mancini menyimpan pemain intinya pada laga kontra Wales. Pertandingan Italia di babak 16 besar rencananya akan dihelat di Wembley Stadium.

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini

Piala Eropa 2020 Breaking News Timnas Italia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan