Calon Pelatih AC Milan Sanjung Maurizio Sarri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 Juni 2019
Calon Pelatih AC Milan Sanjung Maurizio Sarri
Marco Giampaolo (Zimbio)

BolaSkor.com - Calon pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, angkat topi untuk karier arsitek anyar Juventus, Maurizio Sarri. Giampaolo menilai, Sarri telah melakukan banyak hal hebat.

Juventus resmi menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih anyar. Eks Napoli itu menggantikan posisi yang ditinggalkan Massimiliano Allegri. Bianconeri mengikat Sarri dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Marco Giampaolo yang kemungkinan besar akan menjadi pelatih Milan menganggap Sarri adalah satu di antara allenatore hebat dari Italia. Giampaolo terkesima dengan skema permainan Sarri yang unik.

"Maurizio Sarri adalah satu di antara pelatih terbaik di Eropa. Dia seorang sarjana dan peneliti. Dia telah melakukan banyak hal sendiri," ungkap Giampaolo seperti dilansir Calciomercato.

Baca juga:

Menilik Strategi Transfer Juventus Bersama Maurizio Sarri

Gianluigi Buffon Tidak Melihat Antonio Conte sebagai Pengkhianat bagi Juventus

Maurizio Sarri

"Dia telah mendedikasikan hidupnya untuk sepak bola. Dia mencari inovasi. Dia mendapatkan pujian besar dari saya atas apa yang telah dilakukan," sambung sang pelatih.

Selain Sarri, Giampaolo juga menyoroti kembalinya Antonio Conte ke Italia. Menurut sang pelatih, Conte telah mendapatkan banyak pengalaman ketika usai melatih Chelsea.

"Dia dan Antonio Conte telah kembali setelah mendapatkan pengalaman penting di luar negeri. Kita berbicara tentang dua pelatih yang telah menunjukkan kehebatannya dengan cara yang nyata," kata Giampaolo.

Jika tidak ada kejutan, AC Milan akan memperkenalkan Marco Giampaolo dalam waktu dekat. Sang pelatih punya tugas berat untuk membawa Il Diavolo Rosso keluar dari lubang kelam.

Maurizio Sarri Marco Giampaolo AC Milan Juventus Inter Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan