Calon Pelatih Manchester United Mengerucut ke Empat Nama

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 22 Maret 2022
Calon Pelatih Manchester United Mengerucut ke Empat Nama
Luis Enrique (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan mengambil keputusan terkait siapa yang menggantikan posisi Ralf Rangnick sebagai manajer. Menurut laporan Sky Sports, The Red Devils mengantongi empat nama juru taktik.

Manchester United punya satu pekerjaan rumah. Man United perlu menemukan pelatih permanen untuk menggantikan Rangnick yang akan menjadi konsultan klub.

Tak pelak, Setan Merah mulai dikaitkan dengan sejumlah pelatih papan atas. Satu di antara yang teranyar adalah pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

Baca Juga:

Arsenal Tetap Rendah Hati, Manchester United yang Terancam Gigit Jari

Harry Maguire Sering Blunder, Manchester United Lirik Bek Fiorentina

Umumkan Skuad Timnas Inggris, Southgate Tak Bawa Rashford dan Sancho

Man United dikabarkan tertarik dengan pencapaian Tuchel bersama The Blues. Pelatih asal Jerman itu membawa Chelsea ke tangga tertinggi dalam waktu yang relatif cepat.

Manchester United juga diuntungkan dengan masalah yang menerpa The Blues. Chelsea sedang menghadapi hukuman dari pemerintah Inggris.

Meski demikian, Sky Sports melaporkan Tuchel tidak benar-benar masuk dalam radar Manchester United. The Red Devils memiliki kandidat sebenarnya yakni Erik ten Hag, Mauricio Pochettino, Julen Lopetegui, dan Luis Enrique.

Dari keempat kandidat tersebut, Ten Hag dan Pochettino menjadi dua yang terdepan. Keduanya dianggap punya kemampuan untuk membawa Man United meraih gelar.

Selain itu, Ten Hag dan Pochettino lebih mudah didatangkan daripada dua nama lainnya. Ten Hag dikabarkan terbuka dengan tawaran pada akhir musim nanti, sedangkan Pochettino memang berniat berpisah dengan Paris Saint-Germain.

Sementara itu, Julen Lopetegui masih nyaman berada di belakang kemudi Sevilla. Adapun, Luis Enrique sedang sibuk mempersiapkan tim nasional Spanyol jelang Piala Dunia 2022.

Luis enrique Erik ten Hag Mauricio Pochettino Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan