Calon Pelatih Persib dari Luis Milla hingga Roberto Donadoni, PT PBB: Ada yang Benar dan Salah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 15 Desember 2018
Calon Pelatih Persib dari Luis Milla hingga Roberto Donadoni, PT PBB: Ada yang Benar dan Salah
Luis Milla. (Instagram Luis Milla).

BolaSkor.com - Persib Bandung terus mencari sosok pengganti Mario Gomez sebagai pelatih untuk kompetisi Liga 1 2019. Beberapa nama mencuat ke permukaan sebagai calon pelatih Persib.

Mereka ada yang berlabel kelas wahid dunia, adapula yang sudah mengenal karakter sepak bola Indonesia. Mereka adalah Luis Milla, Simon McMenemy, Roberto Donadoni, Kiatisuk Senamuang, dan Alfred Riedl.

PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), enggan menjelaskan terlalu jauh soal calon pelatih Persib. Namun, PT PBB memberikan kode ada satu calon pelatih Persib yang benar, dari nama-nama mencuat ke permukaan tersebut.

"Dari nama-nama itu ada yang benar (incaran Persib), ada yang salah juga. Tunggu saja karena belum final. Yang pasti secepatnya kami akan menunjuk pelatih," ujar Teddy Tjahjono selaku Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Baca Juga:

Jawaban Manajemen Persib soal Perekrutan Wesley Sneijder

Reaksi Manajemen Persib Bandung Menyusul Munculnya Nama Riedl, Luis Milla, hingga Kiatisuk

Termasuk Persija dan Persib, Ini 6 Klub Tak Gonta-ganti Pelatih di Liga 1 2018

Kiatisuk Senamuang

Di sisi lain, Teddy membantah Persib merekrut legenda timnas Belanda, Wesley Sneijder. Eks pemain Real Madrid dan Inter Milan itu diisukan segera berkarier di Indonesia, melalui keterangan media asing Fox Sport Asia.

"Finalis Piala Dunia bersama Timnas Belanda dan juga pemenang gelar Liga Champions Eropa, Wesley Sneijder, yang saat ini bermain untuk klub Liga Qatar, Al Gharafa dikabarkan bakal menuju Asia Tenggara untuk memulai petualangan baru," tulis Fox Sport.

"Tidak, tidak benar. Ada-ada saja," tegas Teddy. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan