Calon Pemain Asing Asia Persib Bandung Terkuak, Radovic: Saya Tidak Tahu

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 15 April 2019
Calon Pemain Asing Asia Persib Bandung Terkuak, Radovic: Saya Tidak Tahu
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Misteri pemain yang akan mengisi slot asia Asia di Persib Bandung akhirnya terkuak. Dia adalah Artur Gevorkyan.

Kabar itu muncul setelah nama dari pemain yang berasal dari Turkmenistan itu ramai di media sosial. Bahkan tak sedikit suporter fanatik Persib Bandung ini menyerang Instagram pribadinya @artur_gevorkyan17.

Mereka secara gamblang menyebut 'welcome to Persib' pada kolom komentar dari satu di antara foto yang diunggah pemain yang selama ini berlaga di Liga Uzbekistan tersebut.

Baca Juga:

Hasil Undian Babak 8 Besar Piala Indonesia

Eks Persib Bandung Sergio van Dijk Rasakan Gelar Juara di Kompetisi Belanda

Namun demikian, pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengaku tidak mengetahui dengan pemain yang mengantarkan tim Nasaf Qarshi juara Piala AFC pada musim 2011 silam.

"Saya tidak tahu siapa itu," ungkap Radovic, Senin (15/4).

Pelatih asal Montenegro ini berharap pemain asing Asia bisa segera datang dan bergabung dengan timnya dalam waktu dekat. Tujuannya hanya agar masa persiapan yang dilakukan bisa jauh lebih maksimal.

"Saya berharap pemain Asia ini datang minggu ini. Tapi terkadang datangnya lebih dari itu. Tapi saya berharap datang secepatnya," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Miljan Radovic Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan