Calon Pemain Asing Persija Dijadwalkan Gabung Pekan Depan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 04 Juni 2022
Calon Pemain Asing Persija Dijadwalkan Gabung Pekan Depan
Thomas Doll memimpin latihan perdana Persija Jakarta di Nirwana Park, Bojongsari, Sawangan, Depok, Senin (23/5) malam WIB. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta hanya akan bermain dengan satu pemain asing saat melawan Sabah FC dalam laga uji coba internasional di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (5/6) sore WIB. Hal ini ternyata bukan masalah besar bagi pelatih Persija, Thomas Doll.

Seperti diketahui, Persija hanya mempertahankan satu pemain asing mereka musim lalu, yaitu Makan Konate. Pemain asal Mali itu pun sudah bergabung dengan tim dan bisa ditampilkan dalam pertandingan besok.

"Tidak (masalah). Saya sudah berbicara dengan manajemen bahwa butuh proses dalam mendatangkan pemain asing," kata Thomas Doll dalam konferensi pers yang digelar virtual, Sabtu (4/6) sore WIB.

Baca Juga:

Persija Jakarta Tunjuk Pelatih Kiper Baru Asal Ceko, Jan Klima

Tanpa Saddil Ramdani, Sabah FC Bawa 24 Pemain Hadapi Persija

Namun, Thomas Doll berharap situasi ini tidak berlangsung lama. Dia menginginkan calon pemain asing Persija sudah bisa bergabung mulai pekan depan.

"Mereka butuh waktu untuk menyelesaikan persoalan kontrak. Mungkin pekan depan tim akan lengkap dan kami bisa berlatih dengan semua pemain," ujar Thomas Doll.

Persija memang harus secepatnya merampungkan proses transfer mereka, termasuk memenuhi slot pemain asing. Pasalnya, turnamen pramusim Liga 1 akan dimulai pada pekan depan, Sabtu (12/6).

Di turnamen pramusim tersebut Persija tergabung di Grup B bersama Borneo FC Samarinda (tuan rumah), Madura United, Barito Putera, dan Rans Nusantara FC. Seluruh pertandingan di grup tersebut akan dilangsungkan di Samarinda, Kalimantan Timur.

Persija jakarta Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.376

Bagikan