Calon Pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 17 Mei 2021
Calon Pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid
Zlatan Ibrahimovic (zimbio)

BolaSkor.com - Masa depan Zinedine Zidane di Real Madrid masih belum terang. Namun kabarnya Real Madrid mulai bekerja mencari pengganti sang pelatih.

Menggantikan sosok Zidane tidak akan mudah sebab dia memiliki momen besar baik sebagai pemain maupun pelatih.

Dilansir dari Marca, Raul Gonzales yang saat ini melatih Real Madrid Castilla difavoritkan untuk berada di pinggir lapangan Sergio Ramos cs.

Baca Juga:

Hasil Laga LaLiga: Duo Madrid Bertarung Sampai Akhir, Harapan Barcelona Sirna

Secara Tersirat, Zidane Benarkan Rumor Perpisahan Kedua dengan Real Madrid

Zidane Putuskan Pergi, Real Madrid Kalem karena Punya Pengganti

Raul Gonzalez (marca)

Nama Massimiliano Allegri dan Joachim Low merupakan alternatif lain, dengan Allegri dikabarkan telah dihubungi Real Madrid sejak Maret, menurut laporan Fabrizio Romano.

Raul dinilai cocok sebagai pengganti Zidane, dan diharapkan mampu memberikan karakter tersendiri bagi klub yang pernah dibelanya tersebut.

Nama Raul memang bukan satu-satunya yang muncul dalam rapat dewan tapi dia adalah favorit di jajaran direktur Real Madrid.

Memulai karier kepelatihan di Al Saad saat mengambil lisensi kepelatihan, Raul bergabung dengan tim junior Real Madrid pada 2018 dan membawa tim tersebut berkembang pesat.

Musim lalu, Raul memenangkan trofi UEFA Youth League pertama bagi Real Madrid Castilla. Saat ini Raul tengah bersiap untuk play-off agar timnya promosi ke divisi Segunda.

Upaya Real Madrid untuk mendapatkan jasa Raul akan mendapatkan saingan dari klub Jerman yang juga pernah dibela Raul, Schalke. Tidak hanya itu, klub Jerman lain Eintracht Frankfurt juga mulai berkomunikasi dalam beberapa pekan terakhir. (sav)

Real Madrid Zinedine Zidane Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan