Calon Penyerang Real Madrid Tak Mau Jadi Neymar atau Robinho Baru

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 28 Juli 2018
Calon Penyerang Real Madrid Tak Mau Jadi Neymar atau Robinho Baru
Rodrygo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang asal Brasil, Rodrygo Goes, mengaku tidak mau menjadi Neymar atau Robinho baru. Rodrygo juga mengungkapkan punya hubungan baik dengan sejumlah penggawa Real Madrid.

Rodrygo Goes merupakan pemain muda paling berbakat di Brasil saat ini. Tak heran jika klub-klub top Eropa bernafsu mendatangkannya, termasuk Real Madrid.

Bakat yang ditampilkan Rodrygo membuat Real Madrid bersungguh-sungguh merekrutnya. Bahkan, Los Blancos rela ke Brasil untuk mendapatkan jasanya.

Setelah itu, Real Madrid berhasil mendatangkan Rodrygo pada Juni 2018. Nilai transfer sang pemain ditengarai mencapai 45 juta euro (Rp 755 miliar).

Real Madrid langsung mengikat Rodrygo dengan kontrak jangka panjang. Penyerang berusia 17 tahun tersebut dikontrak hingga 2025.

Akan tetapi, Rodrygo baru akan bergabung dengan Real Madrid pada musim depan. Sang pemain dipinjamkan kembali ke Santos selama satu musim.

"Tujuan saya telah tercapai dengan bergabung ke Real Madrid. Sekarang saya ingin bergabung dengan timnas Brasil dan menjadi yang terbaik di dunia," kata Rodrygo.

"Saya memiliki hubungan baik dengan para pemain Real Madrid. Mereka memberitahu saya untuk berlatih lebih baik dan memulai di sana."

"Saya sering mendapat pertanyaan seperti ini. Saya tidak ingin menjadi Neymar atau Robinho. Saya adalah Rodrygo," lanjut Rodrygo.

Sepanjang kariernya Rodrygo telah tampil dalam 33 pertandingan di semua ajang. Dari jumlah tersebut, Rodrygo telah mencetak sembilan gol.

Real Madrid Neymar Robinho Rodrygo Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan