Calon Rekrutan Baru Manchester United Tidak Sesuai Harapan Fans

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 23 Juni 2022
Calon Rekrutan Baru Manchester United Tidak Sesuai Harapan Fans
Daniel Bachmann (Twitter)

BolaSkor.com - Fans masih menanti siapa rekrutan pertama Manchester United di era Erik ten Hag. Sejauh ini siapa pun nama yang dikaitkan dengan Red Devils baru sebatas rumor tanpa adanya transfer yang kongkrit.

Beberapa nama itu semisal Jurrien Timber, Frenkie de Jong, Lisandro Martinez, Christian Eriksen, hingga Adrien Rabiot. Lebih uniknya lagi fans Man United seyogyanya cemas karena calon rekrutan pertama tim tidak sesuai harapan.

Alih-alih merekrut De Jong, Timber, atau Eriksen, Manchester United justru berpotensi mendatangkan kiper berusia 27 tahun asal Austria, Daniel Bachmann, dari Watford. Bachmann diplot sebagai pengganti Dean Henderson.

Baca Juga:

Darwin Nunez Lepas dari Genggaman, Man United Alihkan Fokus ke Antony

Antony Respons Minat Manchester United

Rashford Ingin Cabut, Manchester United Siapkan Calon Penggantinya

"Manchester United tengah berbicara kepada Watford untuk merekrut Daniel Bachmann sebagai kiper kedua dari tiga kiper. Watford hanya mempertimbangkan kesepakatan permanen," tutur pakar transfer Fabrizio Romano.

"Bachmann salah satu opsi untuk Man United untuk menggantikan Dean Henderson, yang tinggal selangkah lagi gabung Nottingham Forest seperti yang sudah dituturkan pekan lalu," terang Romano.

Nottingham kabarnya ingin meminjam Henderson dengan opsi beli sebesar 20 juta poundsterling. Henderson ingin pergi karena kalah saing dengan David De Gea, plus ia masih menyimpan asa membela timnas Inggris di Piala Dunia 2022.
Tak ayal kabar itu jelas mengejutkan karena nama Daniel Bachmann tak pernah sebelumnya dikaitkan dengan Man United.

Penjaga gawang timnas Austria punya 13 caps namun kariernya tidak tenar di Eropa. Bachmann sebelumnya membela Stoke City dan pernah jadi pemain pinjaman di Wrexham, Ross County, Bury, dan Kilmarnock.

Manchester United Premier League Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan