Calon Striker Asing Persib Akan Tiba Paling Lambat Besok

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 16 Maret 2018
Calon Striker Asing Persib Akan Tiba Paling Lambat Besok
Logo Persib Bandung. (BolaSkor.com/Desain Grafis)

BolaSkor.com - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akhirnya memenuhi keinginan pelatih Mario Gomez untuk mendatangkan striker asing tambahan. Bahkan, saat ini striker yang dirahasiakan tersebut tengah melakukan perjalanan dari Singapura ke Kota Bandung.

"Kemungkinan kalau tidak sekarang, besok," ungkap Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono di Lapangan Arcamanik Kota Bandung, Jumat (16/3).

Kuswara mengatakan bahwa striker asingnya ini masih aktif bermain di klub sebelumnya. Bahkan, rencananya akan dilibatkan dalam laga uji coba yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung,
Minggu (18/3).

"Yang pasti ini akan menjadi kejutan," katanya.

Meski demikian, Kuswara masih belum bisa menyebutkan bahwa striker asing tersebut akan menjadi bagian dari Persib Bandung. Perlu pematangan, terlebih saat ini kuota pemain asing sudah terpenuhi.

Di mana Persib sudah memiliki empat pemain asing sesuai regulasi Liga 1 2018, yakni Michael Essien (Ghana, non-Asia), Bojan Malisic (Serbia, non-Asia), Ezechiel Aliadjim Ndouasel (Chad, non-Asia), dan Oh In Kyun (Korea Selatan, Asia)

"Intinya kalau nanti ada pemain asing ini, bagaimana caranya supaya tetap mengacu pada regulasi yang ada yang kaitannya dengan slot pemain asing," jelasnya.

Saat ini, lanjutnya, para manajemen dan tim pelatih Maung Bandung tengah berupaya mencari jalan keluar untuk bisa menjadikan striker asing tersebut menjadi bagian dari tim.

"Kita sedang rembukan bagaimana teknis mekanismenya seperti apa. Tapi intinya asalah manajemen betul-betul mensupport apa yang dibutuhkan pelatih dan mengacu pada regulasi yang ada," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan