Campbell : Saya Kesal Dengan Arsenal

satriasatria - Selasa, 06 September 2016
Campbell : Saya Kesal Dengan Arsenal
©getty-images

Campbell : Saya Kesal Dengan Arsenal- Gelandang serang Arsenal, Joel Campbell, merasa kesal dengan minimnya kesempatan yang diberikan kepadanya untuk membuktikan diri pada masa pra-musim 2016/17. Pada akhirnya ia dipinjamkan ke Sporting CP hingga akhir musim 2016/17.

"Saat ini saya berada dalam posisi yang sangat penting dalam karier saya sebagai seorang pemain sepak bola. Tetapi saya tidak akan mendapat kesempatan bermain yang memadai dari Arsenal," ungkap Joel Campbell dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari Mirror.

Sepanjang kariernya sebagai pemain Arsenal, Joel Campbell sudah merasakan pengalaman bermain sebagai pemain pinjaman sebanyak lima kali (termasuk peminjaman ke Sporting CP). Lorient, Real Betis, Olympiacos, dan Villarreal sudah pernah mendapatkan jasa dari pemain asal Kosta Rika ini.

Pada musim 2015/16, pemain berusia 24 tahun ini mendapatkan kesempatan bermain di tim utama The Gunners, menggantikan Theo Walcott yang tampil inkonsisten dalam periode tersebut. Campbell membuktikan ia pantas menggantikan posisi Walcott di tim utama Arsenal, namun ia tetap dipinjamkan ke Sporting musim ini.



"Saya mungkin dapat memutuskan untuk bertahan di Arsenal, demi mendapatkan gaji yang lebih tinggi. Saya rasa saya pantas mendapat kesempatan bermain lebih banyak setelah apa yang saya tunjukkan musim lalu, tetapi saat ini adalah tahap baru dalam karier saya," lanjut Campbell terkait kepindahannya ke Sporting.

Campbell merasa senang dengan keputusannya untuk pindah ke Portugal, menurutnya kesempatannya untuk berkembang bersama tim asuhan Jorge Jesus tersebut sangat tinggi.

Sumber : Mirror.co.uk
Arsenal Sporting CP Joel Campbell
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan