BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Atep, membuktikan bahwa dirinya belum habis. Pemilik nomor punggung 7 ini mencetak gol pembuka saat mengalahkan Arema FC 2-0, pada laga lanjutan peka n ke-21 Liga 1 2018 yang telah digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Kamis (13/9).

Padahal selama ini, Atep sangat minim bermain. Tercatat, dari 21 laga yang telah dilakoni Persib di Liga 1 2018, pemain kelahiran Cianjur Jawa Barat ini hanya mendapatkan kesempatan bermain di lima pertandingan saja dengan total 185 menit.

Namun di laga melawan Arema FC, Atep menunjukkan kualitasnya. Baru masuk di menit ke-42 menggantikan Agung Mulyadi, Atep langsung mencetak gol di menit ke-43, memanfaatkan bola rebound hasil sundulan Jonathan Bauman yang gagal diantisipasi kiper Singo Edan, Utam Rusdiana.

Atep pun mengaku senang dengan torehan yang telah dilakukannya. Terlebih dengan gol itu, membuat timnya menang dan meraih tiga poin tambahan.

"Saya mengucapkan rasa syukur tak terhingga dan terima kasih tak terhingga buat Bobotoh khususnya dan buat pelatih yang sudah memberikan kepercayaan lagi kepada saya. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya saya selalu oke," harap Atep seusai pertandingan.

Atep (kanan) saat membela Persib Bandung. (Persib.co.id)

Atep tak menampik setelah mencetak gol tersebut, dirinya begitu emosional. Sebab gol tersebut menjadi gol pertamanya selama mengarungi Liga 1 2018.

"Walaupun kemarin mencetak gol di Piala Indoensia tentu berbeda yah karena ini kita bertanding dengan big match lawannya Arema, dengan dihadiri oleh suporter yang cukup penuh. Dan ketika saya mencetak gol seperti ada rasa puas rasa kebanggaan, bukan untuk menunjukan bahwa Alhamdulilah saya bisa memberikan kontribusi juga buat Persib," katanya.

Atep berharap dengan golnya ini membuat pelatih Mario Gomez semakin percaya. Setidaknya bisa terus mendapatkan kesempatan bermain agar kualitasnya di lapangan tidak menurun.

"Saya juga akan tetap berusaha latihan keras karena hanya itu yang bisa dilakukan. Karena saya juga harus bisa bersaing dengan pemain pemain muda yang baru muncul. Saya juga harus menjaga touch saya, saya juga jarus menjaga kondisi saya, pola makanan harus dijaga, disiplin, pola tidur juga harus dijaga," tegasnya.

Setelah melawan Arema FC, Persib akan menghadapi Borneo FC. Laga di pekan ke-22 Liga 1 2018 ini akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9). (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)