Candaan Andritany kepada Bepe: Main Saja Tidak Pernah Gimana Mau Jadi Kapten Lagi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 18 Mei 2019
Candaan Andritany kepada Bepe: Main Saja Tidak Pernah Gimana Mau Jadi Kapten Lagi
Launching Persija Jakarta (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com – Ada hal yang menarik saat launching tim dan jersey Persija Jakarta. Pada acara yang berlangsung di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Jumat (17/5), penjaga gawang sekaligus kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mengejek Bambang Pamungkas.

Seperti diketahui, Bambang Pamungkas adalah legenda Persija dan pernah menjabat kapten tim. Namun, saat ini striker berusia 38 tahun itu lebih banyak duduk di bangku cadangan dalam dua musim terakhir.

Andritany yang kini menjabat kapten Macan Kemayoran mencoba menggoda Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas. Dalam momen perkenalan pemain, Andritany meminta Bepe berdiri di sebelahnya.

Kemudian kiper Timnas Indonesia ini juga bercerita awal mula ia ditunjuk menjadi kapten Persija menggantikan Ismed Sofyan yang jadi kapten musim lalu. Ismed Sofyan berpesan jika Persija Jakarta juara musim lalu, jabatan kapten akan diserahkan kepadanya.

Baca Juga:

Ferry Paulus: Persija Jakarta Harus Mempertahankan Gelar meski Sulit

Jakmania Tantang Persija Jakarta Bikin Rekor di Liga Indonesia Lewat Pencapaian Musim 2019

"Sebelum penunjukan kapten, awal tahun lalu. Dia (Ismed) bilang, 'Dri, kalau tim juara, (predikat) kapten gue serahkan ke lo.' Alhamdulillah ternyata kami jadi juara," kata pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Sebetulnya ada orang yang pantas jadi kapten daripada saya, yaitu Mas Bepe. Masalahnya adalah, main saja tidak pernah. Tidak mungkin jadi kapten. Sempat main, lalu cedera. Akhirnya lebih pantas saya lah," katanya menambahkan.

Mendengar hal itu, Bepe menanggapinya dengan tersenyum. Lebih lanjut, Andritany kemudian berbicara mengenai kemungkinan mempertahankan gelar juara Persija musim ini.

"Kalau masalah piala, kami semua akan berusaha kasih piala untuk suporter. Sesuai tagar kami dalam peluncuran ini: #ChampionsEverywhere. Semoga tahun ini tim ini juara dan Jakmania jadi suporter terbaik. Jadi kami menjaga di lapangan, Jakmania jaga di stadion," ucap Andritany.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Bambang pamungkas Andritany Ardhiyasa
Posts

4.871

Bagikan