Candaan Roger Federer dan Rafael Nadal di Tengah Virus Corona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 22 April 2020
Candaan Roger Federer dan Rafael Nadal di Tengah Virus Corona
Roger Federer dan Rafael Nadal. (Zimbio)

BolaSkor.com - Dua petenis top, Roger Federer dan Rafael Nadal, bergurau melalui video di tengah virus corona. Federer menyebut Nadal bakal kesulitan saat kembali bermain.

Ancaman virus corona tengah menyebar di seluruh dunia. Hingga tulisan ini dibuat, lebih dari 2,5 juta penduduk dunia telah terpapar virus tersebut.

Dari jumlah tersebut, sekitar 179 ribu di antaranya meninggal dunia. Alhasil, berbagai kegiatan harus dihentikan, termasuk turnamen olahraga.

Tenis termasuk olahraga yang terkena efek pandemi tersebut. French Open 2020 mengalami penjadwalan ulang, sementara Wimbledon dibatalkan sama sekali.

Baca Juga:

Andy Murray Bingung Ditanya Rival Terhebatnya

Novak Djokovic Ogah Dipaksa Vaksin Virus Corona, tetapi...

Di tengah tidak ada kegiatan pada saat seperti ini, Federer dan Nadal melakukan diskusi lewat panggilan video. Di tengah diskusi tersebut, keduanya sempat bergurau.

"Anda tidak memegang raket sejak Maret? Sempurna, Anda tidak akan bisa bermain tenis lagi ketika semua kembali normal," gurau Federer kepada Nadal.

Sementara itu, Nadal menanggapi candaan Federer tersebut dengan gurauan balik, "saya berharap nantinya mengingat sesuatu dari cara bermain tenis."

Roger Federer dan Rafael Nadal kerap dianggap sebagai petenis putra terbaik sepanjang masa. Federer memenangi 20 grand slam, sementara Nadal 19.

Breaking News Rafael nadal Roger federer Tenis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan