Capai Kesepakatan, Manchester United Segera Tuntaskan Transfer Fred

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 06 Juni 2018
Capai Kesepakatan, Manchester United Segera Tuntaskan Transfer Fred
Fred (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United menyatakan sudah mencapai kesepakatan dengan Shakhtar Donetsk terkait transfer pemain asal Brasil, Fred. Kini proses transfer tinggal menunggu Fred menandatangani kontrak.

Setelah beberapa pekan dikabarkan sedang mengincar Fred, pihak Man United akhirnya bisa dipastikan akan memboyong pemain bernama lengkap Frederico Rodrigues de Paula Santos ini.

"Manchester United dengan gembira mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Shakhtar Donetsk untuk transfer Frederico Rodrigues de Paula Santos (Fred)," demikian pernyataan MU di situs resminya.

Seperti dilansir SkySports, Fred sudah menjalani tes medis pada Senin (4/5). Saat ini Setan Merah tinggal menunggu gelandang 25 tahun itu meneken kontrak untuk menyelesaikan proses transfer.

Pihak United tidak mengumumkan soal nilai transfer yang disepakati. Sky Sports menyebut MU harus mengeluarkan lebih dari 50 juta pound. Jika sukses, Fred akan menjadi pembelian pertama Man Utd pada bursa transfer musim panas ini.

Ini tentu juga menjadi kabar gembira bagi pelatih timnas Brasil, Tite. Sebelumnya Tite berharap proses transfer Fred ke MU selesai sebelum Piala Dunia 2018 agar si pemain bisa fokus.

"Saran kami untuk mereka adalah selesaikan ini secepat mungkin, sehingga pikiran pemain bisa kembali kepada kami dan fokus ke tim nasional," ujar Tite.

Breaking News Bursa transfer Manchester United Fred
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan