BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan mencapai kesepakatan personal dengan Kalidou Koulibaly. Kini, The Citizens sedang berupaya mengejar lampu hijau dari Napoli.

Manchester City gagal mempertahankan gelar Premier League. Kevin De Bruyne dan kawan-kawan tidak bisa menandingi Liverpool yang melaju kencang.

Sementara itu, di Liga Champions, Manchester City juga kembali mengubur mimpi. Padahal, gelar Liga Champions sudah sangat diidamkan Man City sejak investor asal Arab masuk.

Baca Juga:

Napoli Siap Jual Kalidou Koulibaly ke Penawar Tertinggi

5 Bintang dari Napoli yang Berpeluang Hengkang di Bursa Transfer Musim Panas 2020

Kalidou Koulibaly

Pep Guardiola yang berada di belakang kemudi pun mulai menelisik kelemahan Manchester City. Menurut Guardiola, satu di antara sisi yang perlu diperbaiki The Citizens berada di lini belakang.

Pep Guardiola sadar, kedalaman skuat pada posisi bek masih kurang. Selain itu, ada beberapa pemain yang sudah di luar usia emas.

Oleh karena itu, Manchester City mencari pemain baru pada bursa transfer musim panas 2020. Setelah memboyong Nathan Ake, Man City masih belum berhenti.

Manchester City ingin menuntaskan transfer yang sudah diburu sejak awal musim 2019-2020, Kalidou Koulibaly. Guardiola menilai, Koulibaly adalah pemain yang bisa membuat pertahanan Man City menjadi kukuh.

Berdasarkan laporan pakar transfer Italia, Nicolo Schira, Manchester City telah mencapai kesepakatan dengan Kalidou Koulibaly. Sang bek setuju dengan durasi kontrak hingga Juni 2025. Nantinya, Koulibaly menerima upah 10 juta euro per musim.

Berikutnya, tugas Manchester City adalah berusaha meyakinkan Napoli. Presiden Il Partenopei, Aurelio De Laurentiis, dikabarkan memasang harga 80 juta euro untuk pemain andalannya tersebut.