Capai Kesepakatan Personal soal Thiago, Masalah Kini Ada pada Negosiasi Liverpool-Bayern

Arief HadiArief Hadi - Senin, 17 Agustus 2020
Capai Kesepakatan Personal soal Thiago, Masalah Kini Ada pada Negosiasi Liverpool-Bayern
Thiago Alcantara (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer gelandang berpaspor Spanyol berdarah Brasil, Thiago Alcantara perlahan mendekati kenyataan menuju Liverpool dari Bayern Munchen. Thiago diyakini telah sepakat gabung Liverpool dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Thiago (29 tahun) memang menjadi prioritas transfer Liverpool yang butuh pemain kreatif sepertinya. Terlebih Presiden Bayern, Karl-Heinz Rummenigge juga mengonfirmasi kepergian Thiago yang ingin mencari tantangan baru setelah tujuh tahun bermain untuk Bayern.

Kesepakatan personal Thiago sudah ada ke Liverpool. Tapi permasalahannya saat ini ada pada kedua klub. Bayern menginginkan 30 juta euro untuk Thiago dan Liverpool tak mau membayarkan jumlah tersebut, apalagi dalam kurun waktu lima bulan kontraknya berakhir - Liverpool bisa merekrutnya gratis.

Baca Juga:

Manuel Neuer dan Thiago Alcantara Tak Sepenuhnya Bahagia Usai Hancurkan Barcelona

Kehadiran Thiago Alcantara Bisa Jadi Bumerang bagi Liverpool

Michael Cuisance Jadi Solusi Hemat Pengganti Thiago Alcantara di Bayern Munchen

Thiago Alcantara

"Liverpool dan Bayern harus menemukan solusi untuk Thiago. Kesepakatan personal bukan masalah - Thiago ingin bergabung dengan Liverpool."

"Tapi Liverpool tak ingin mengeluarkan 30 juta euro ketika mereka bisa merekrutnya dengan gratis dalam lima bulan. Semua bergantung kepada klub," tutur pakar transfer sepak bola asal Italia, Fabrizio Romano.

Keputusan soal masa depan Thiago bisa jadi ditentukan pasca Liga Champions 2019-20. Pasalnya saat ini Bayern masih bermain di semifinal Liga Champions melawan Olympique Lyonnais dan berpotensi memenangi treble winners musim ini.

Sejauh ini Liverpool baru merekrut satu pemain untuk melapis Andy Robertson pada posisi bek kiri, yakni Kostas Tsimikas. Bek berusia 24 tahun direkrut Liverpool dari Olympiacos sebesar 11,75 juta poundsterling.

Breaking News Liverpool Thiago Thiago Alcantara Bayern Bayern munchen
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan