Capello Sebut Keputusan Milan Datangkan Ibrahimovic Sangat Tepat

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 29 Desember 2019
Capello Sebut Keputusan Milan Datangkan Ibrahimovic Sangat Tepat
Zlatan Ibrahimovic (twitter/acmilan)

BolaSkor.com - Fabio Capello mengatakan AC Milan sudah membuat keputusan yang tepat dengan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. Capello menilai Ibra masih memiliki kualitas melebihi rekan-rekannya di Milan saat ini.

Capello mengatakan Ibrahimovic adalah pemain dengan karakter selalu ingin menang pada setiap pertandingan.

Baca Juga:

Zlatan Ibrahimovic Sepakat Kembali Perkuat AC Milan

Raiola Jadi Kunci AC Milan Datangkan Ibrahimovic dan Pertahankan Donnarumma

"Itu bertindak sebagai motivasi ekstra untuk yang lain,” ujar Capello, dikutip dari Football Italia.

Mantan pelatih Milan itu menuturkan pemain asal Swedia itu memang masih memerlukan waktu untuk mengembalikan performanya karena dalam beberapa bulan tidak bermain.

Selain mempunyai keahlian mencetak gol, Capello menyebut Ibra dapat memberikan kepada rekannya bermain lebaih baik. Beberapa pemain telah mencetak gol ketika bermain dengan mantan pemain Inter Milan dan Barcelona itu.

Capello cukup memahami tentang kualitas Ibra. Sebab, pria 73 tahun itu adalah pelatih Italia pertama yang bekerja sama dengannya ketika di Juventus.

Saat itu, Ibra didatangkan dari Ajax Amsterdam pada 2004. "Saya mencoba untuk mengeluarkan kualitas dan bakat yang ada di dalam dirinya, tetapi dia telah berjuang sampai saat itu untuk benar-benar tampil kedepan,” ungkapnya.

Milan saat ini duduk di urutan ke-11 klasemen Serie A dengan 21 poin. Rossoneri tertinggal 15 poin dari AS Roma di posisi keempat dengan 35 poin.

Serie a AC Milan
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan