Capres Barcelona Blak-blakan Kritik Sikap Messi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 05 Januari 2021
Capres Barcelona Blak-blakan Kritik Sikap Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Mempertahankan Lionel Messi menjadi bahan kampanye utama dalam pemilihan presiden Barcelona. Namun salah satu calon ragu mampu mewujudkan hal tersebut.

Calon presiden (capres) yang berpikir seperti itu adalah Agusti Benedito. Ia bahkan mengkritik Messi yang dianggapnya tidak menunjukkan itikad untuk bertahan lebih lama di Camp Nou.

Benedito menilai Barcelona akan kesulitan untuk mempertahankan Messi karena tengah dilanda krisis finansial. Blaugrana diyakini tidak akan sanggup untuk membayar gaji La Pulga seperti saat ini.

Baca Juga:

Sudah Menyesal Buang Luis Suarez, Barcelona?

Tanggapi Rumor Haaland, Mino Raiola Goda Capres Barcelona

Ansu Fati Berpeluang Pulih Lebih Cepat

Agusti Benedito

Dalam kondisi ini, Benedito berharap Messi mau berkorban untuk klub yang membesarkan namanya. Namun ia tak melihat adanya tanda-tanda tersebut.

"Mempertahankan Messi akan menjadi berita terbaik bagi klub, tapi saya tidak terlalu optimis. Saya ingin dia mengatakan dalam wawancaranya minggu lalu bahwa keinginannya adalah tetap di klub, tapi dia tidak melakukannya dan sekarang kami harus menunggu dan melihat, kata Benedito kepada ESPN.

"Mengingat situasi klub, saya pikir sangat penting bahwa dia tetap di Barca, dengan pemahaman bahwa dia memahami dua tahun ke depan yang kami miliki di depan kami (bisa jadi sulit)."

Messi memang sempat memberi angin segar dengan mengaku telah kembali nyaman saat mengenakan seragam Barcelona. Namun ia belum berani untuk berikrar setia.

Megabintang asal Argentina itu justru membuka peluang untuk melanjutkan karier di Major League Soccer (MLS). Hal itu seolah menjadi kode Messi tidak akan memperpanjang kontrak yang habis pada musim panas mendatang.

"Dia sudah di sini selama 20 tahun, menjadi penggemar Barcelona dan saya pikir dia sensitif terhadap situasi ini. Dia telah memberi kami banyak hal dengan cara yang sama seperti yang diberikan Barcelona kepadanya dan inilah saatnya bagi kami semua untuk menyingsingkan lengan baju kami," pungkasnya.

Lionel Messi Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan