Cara Antoine Griezmann Cari Perhatian kepada Luis Suarez dan Lionel Messi

Arief HadiArief Hadi - Senin, 15 Juli 2019
Cara Antoine Griezmann Cari Perhatian kepada Luis Suarez dan Lionel Messi
Antoine Griezmann (Twitter)

BolaSkor.com - Antoine Griezmann telah dikenalkan FC Barcelona sebagai rekrutan anyar di Camp Nou. Dalam sesi konferensi pers (konpers) pertamanya sebagai pemain Barca, Griezmann punya cara untuk mendapatkan perhatian Luis Suarez dan Lionel Messi.

Seperti diketahui, ruang ganti pemain Barca dikabarkan terpecah dengan kedatangan striker asal Prancis berusia 28 tahun tersebut.

Pasalnya, Griezmann tahun lalu menolak kans gabung Barca dan memilih bertahan di Atletico Madrid dengan membuat video dokumenter singkat.

Baca Juga:

Dianggap Pengkhianat, Antoine Griezmann Emoh Minta Maaf

Ambisi Besar Antoine Griezmann di Barcelona

Gabung Barcelona, Antoine Griezmann Tak Sabar Bermain dengan Lionel Messi

Antoine Griezmann

Griezmann juga mendapatkan pertanyaan yang sama dari awak media mengenai hal tersebut. Menjawabnya dengan santai, Griezmann yakin dapat mendapatkan perhatian Suarez dan Messi dengan penampilan di atas rumput hijau.

"Mungkin (Messi dan Suarez kesal dengan video Griezmann tahun lalu). Kita akan melihatnya ketika saya punya kesempatan bertemu dengan mereka. Segalanya dapat dibenahi dengan assists ketika bertanding," tutur Griezmann di Sport-English.

Griezmann dibeli Barca sebesar 120 juta euro - klausul pembeliannya di Atletico. Kendati demikian, Atletico kabarnya tidak terima bayaran itu dan meminta 200 juta euro karena Griezmann dan Barca mencapai kesepakatan sebelum 1 Juli 2019 - sebelum klausul pembeliannya berubah.

Atletico terus berjuang. Tapi, fokus Griezmann saat ini sepenuhnya untuk Barcelona. Bahkan, juara Piala Dunia 2018 terus memberikan pujiannya kepada La Pulga alias Messi.

"Apa yang membuat saya sangat bahagia adalah bisa berbagi ruang ruang ganti dan mate (minuman khas Amerika Selatan) dengan Messi," canda Griezmann.

"Saya benar-benar bahagia, dia nomor satu dan referensi bagi seluruh pemain. Di NBA Anda punya LeBron James, di sepak bola Anda punya Messi. Dia akan jadi legenda untuk anak-anak saya dan anak-anak mereka. Sebuah kesenangan dapat bermain dengannya," pungkas Griezmann yang akan mengenakan nomor 17 di Barca.

Breaking News Atletico Madrid Barcelona Antoine Griezmann Lionel Messi Luis Suarez
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan