BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan akan melakukan berbagai cara untuk membuat Lionel Messi bertahan. El Confidencial menyebut, El Barca akan menyenangkan Messi dengan cara memulangkan Neymar.

Lionel Messi menjadi satu di antara penggawa Barcelona yang mendukung rencana mengembalikan Neymar. Pemain asal Argentia itu meyakini, Neymar adalah pemain spesial dan bisa membuat permainan Barca lebih baik.

Baca Juga:

Barcelona Berencana Datangkan Empat Pemain untuk Senangkan Lionel Messi

Kontrak di Barcelona Akan Habis, Ivan Rakitic Jadi Incaran Utama Atletico Madrid

Lionel Messi Dinilai Tak Lagi Fenomenal

Lionel Messi

"Dia sangat bersemangat untuk kembali. Dia selalu menunjukkan menyesal apa yang sedang terjadi," kata Messi pada awal musim ini.

"Dia melakukan banyak hal untuk kembali dan menjadi langkah pertama yang diambil untuk mencoba kembali. Neymar selalu menjadi pemain level tinggi dan berbeda dari yang lain."

"Neymar tidak bisa diprediksi, membawa pemain, dan mencetak banyak gol. Pada sisi olahraga, Neymar adalah satu di antara yang terbaik di dunia dan saya ingin dia kembali," jelas Messi.

Sejatinya, Barcelona sudah mencoba mengembalikan Neymar pada awal musim ini. Namun, negosiasi menemui titik buntu karena PSG tidak puas dengan penawaran yang diberikan Barcelona.

Barca bersedia memberikan uang tunai dan sejumlah pemain seperti Ousmane Dembele dan Ivan Rakitic. Sayangnya, kesepakatan tak kunjung terjadi hingga musim berakhir.

Barcelona tidak menyerah begitu saja. Mereka akan kembali merayu PSG melepas Neymar pada bursa transfer musim panas mendatang.

Selain untuk memperkuat tim, rencana menggaet Neymar juga bisa mempebesar kans Lionel Messi bertahan. Messi diyakini akan semringah karena Neymar menjadi indikasi Barca tetap dalam motivasi tinggi meraih gelar.

Sebelumnya, Lionel Messi dikabarkan berpeluang meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Kabar tersebut mencuat setelah pemain 32 tahun itu menolak meneken kontrak anyar yang diajukan Los Cules.