BolaSkor.com - Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo tahu bagaimana cara menjaga tubuhnya agar tetap prima dan fit di tengah wabah virus corona. Isolasi diri tetap membuatnya fit di rumahnya karena fasilitas yang dimilikinya.

Virus corona semakin mewabah di dunia dan sudah menewaskan banyak orang. Berbagai negara melakukan lockdown dan liga-liga top Eropa menunda pertandingan hingga - setidaknya - April 2020. Termasuk salah satunya Serie A, Italia.

Ronaldo, 35 tahun, kembali ke Madeira, Portugal, untuk menjenguk ibunya yang stroke dan meninggalkan Turin, Italia. Ronaldo akan berada di sana untuk sementara waktu karena Italia telah melakukan lockdown dan warga di sana mengisolasi diri.

Baca Juga:

Kisah Cristiano Ronaldo Jadi Kapten di Manchester United

Juventus Berencana Pertahankan Cristiano Ronaldo hingga Usianya Mencapai 39 Tahun

Usai Rugani dan Matuidi, Paulo Dybala Konfirmasi Positif Virus Corona

Cristiano Ronaldo

Juventus memiliki tiga kasus corona yang sudah mengenai Daniele Rugani, Blaise Matuidi, dan Paulo Dybala. Ronaldo belum akan kembali ke Italia dalam kondisi tersebut, apalagi Juventus juga tidak lagi berlatih saat ini.

Isolasi diri tidak membuat Ronaldo kehilangan kebugaran tubuhnya. Dilaporkan oleh La Stampa, Ronaldo masih tetap fit dan bugar karena memiliki fasilitas memadai di rumahnya untuk menjaga kondisi tubuhnya.

Di rumah berwarna putih abu-abu yang menghadap ke lautan, Ronaldo memiliki dua kolam renang (satu di atap), gym, dan bahkan lapangan sepak bola. Ronaldo memanfaatkan baik ketiga fasilitas itu untuk menjaga level kebugarannya agar tetap prima.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid memang dikenal sebagai pekerja keras yang tahu bagaimana cara menjaga kondisi tubuhnya. Pada usia kepala tiga lebih tim medis Juve pernah menilai tubuh Ronaldo bak pemain berusia 20 tahunan.