BolaSkor.com - Striker Liverpool, Darwin Nunez, menjawab kritik dengan penampilan apik. Sang striker yang sebelumnya dianggap sebagai pembelian gagal, tampil trengginas dengan mengemas empat gol ke gawang RB Leipzig.

Liverpool mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk memboyong Darwin Nunez. The Reds merogoh kocek hingga 75 juta euro untuk striker asal Uruguay itu. Angka bisa membengkak menjadi 100 juta euro jika semua klausul bonus aktif.

Dengan harga yang tinggi, harapan besar mengiringi langkah Nunez. Apalagi, ia diproyeksikan sebagai pengganti Sadio Mane yang hengkang ke Bayern Munchen.

Baca Juga:

Jurgen Klopp: Liverpool Vs Manchester United Bukan Laga Persahabatan

Darwin Nunez Diklaim Akan Lebih Tajam daripada Gabriel Jesus

Man United 4-0 Liverpool: Awal Positif Era Erik ten Hag

Namun, dalam dua pertandingan awal di pramusim, penampilan Nunez masih belum menjanjikan. Bersua Manchester United dan Crystal Palace, Nunez banyak membuang peluang. Bahkan, dengan penampilan itu, Nunez disebut-sebut sebagai Andy Carroll jilid dua.

Meski demikian, Jurgen Klopp tetap punya keyakinan besar kepada Nunez. Masuk sebagai pemain pengganti pada laga uji coba melawan RB Leipzig, Nunez tampil tajam dengan empat golnya.

Bermain di Red Bull Arena Leipzig, Jumat (22/7), Nunez mengemas seluruh gol Liverpool pada babak kedua. Sebelumnya, The Reds sudah memimpin 1-0 berkat gol Mohamed Salah pada menit ke-8.

Keran gol Nunez terbuka melalui titik putih pada menit ke-48. Tiga gol berikutnya terjadi pada menit ke-51, menit ke-68, dan menit ke-90. Liverpool menutup laga dengan keunggulan lima gol tanpa balas.

Penampilan tersebut juga disambut oleh pemain Liverpool lainnya. Joel Matip mengungkapkan, para penggawa The Reds turut semringah melihat Nunez unjuk gigi.

"Saya pikir semua orang sangat senang untuknya dan mencarinya di ruang ganti. Penyelesaian akhir yang bagus, kecepatan luar biasa, dan tubuh yang selalu dia gunakan membuatnya menjadi masalah bagi lawan kami," ujar Matip pada laman resmi Liverpool.