Cara Erwin Ramdani untuk Dapat Kepercayaan di Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 17 September 2020
Cara Erwin Ramdani untuk Dapat Kepercayaan di Persib
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Banyak cara dilakukan pemain Persib Bandung untuk bisa mendapatkan kepercayaan dari pelatih. Seperti halnya Erwin Ramdani.

Gelandang Persib Bandung ini mengaku untuk mendapatkan kepercayaan itu yakni dengan bermain agresif. Tak hanya saat di latihan, namun juga di laga uji coba.

"Saya ingin menunjukan kepada pelatih bahwa saya siap dan ingin memberikan kontribusi untuk tim. Itu kewajiban setiap pemain untuk menunjukan yang terbaik di setiap latihan, uji coba," kata Erwin Ramdani.

Erwin Ramdani menilai hasil terbaik di sesi latihan dan uji coba akan membuat kepercayaan pelatih bertambah. Sehingga pemiliki nomor punggung 93 ini bisa dipercaya untuk bermain di pertandingan sebenarnya.

Baca Juga:

Susul Pedro Bartoli, Hugo Grillo Putuskan Pergi dari Arema FC

Bruno Silva Sedang Urus Administrasi untuk Segera Gabung ke PSIS Semarang

"Itu salah satu penilaian pelatih agar bisa percaya kepada saya. Apabila di pertandingan nanti saya dipercaya, saya tidak akan menyia-yiakan," tegasnya.

Pemain jebolan Diklat Persib ini pun berharap upaya yang dilakukan bisa membuahkan hasil. Sehingga keinginannya untuk tampil bisa terlaksana.

"Saya harap terus bisa menjadikan motivasi untuk saya, semangat dalam berlatih, disiplin, sehingga nanti ada pertandingan persahabatan dan match lagi, saya tetap menjaga performa yang saya tunjukan. Kalau bisa lebih baik lagi," harapnya.

Meski demikian, pemain yang sebelumnya membela PSMS Medan ini mengaku masih memiliki kekurangan. Diharapan segala kekurangan itu bisa teratasi di masa persiapan sebelum Liga 1 2020 bergulir.

"Sebagai pesepakbola profesional, meskipun itu pemain sekelas bintang harus ada yang diperbaiki. Karena setiap pemain itu kalau ingin maju, kita harus perbaiki kekurangan kita. Saya juga sebagai pemain tidak malu menanyakan kepada asisten pelatih untuk kekurangan saya apa."

"Selain saya nambah kesiapan saya, saya harus menunjukan kepada pelatih agar saya bisa menjadi seseorang yang diinginkan dan dipercaya nanti," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Erwin ramdani Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan