Cara Gelandang Persib Gian Zola Mengatasi Kejenuhan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 05 Desember 2020
Cara Gelandang Persib Gian Zola Mengatasi Kejenuhan
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, tak menampik merasakan kejenuhan. Pasalnya, Liga 1 2020 mengalami penundaan yang cukup panjang akibat pandemi COVID-19

Terhitung, kompetisi tertinggi di Tanah Air itu ditunda sejak pertengahan Maret. Rencananya akan kembali dilanjutkan pada awal Februari 2021 mendatang.

Namun demikian, pemilik nomor punggung 18 ini berupaya keras mengusir kejenuhan tersebut. Mulai dari berlatih hingga bermain game playstation (PS).

Baca Juga:

Beckham Putra Bisa Bernapas Lega Mengenai Cederanya

Aktivitas Menyenangkan Gelandang Bali United di Surabaya

"Main PS, main bulu tangkis atau sama teman-teman saja ngobrol di toko," kata Gian Zola saat ditemui di kediamannya di Gedebage, Kota Bandung.

Sejauh ini, pemain yang turut mengantarkan Timnas Indonesia U-22 juara di Piala AFF U-22 2019 ini mengaku, tidak pernah menghentikan proses latihannya. Selain karena diberikan program latihan oleh tim pelatih, Zola berkeinginan kondisi fisiknya tetap terjaga.

"Latihan sih setiap pagi. Latihan di toko atau di mana. Karena ada program dari Pak Yaya Sunarya (pelatih fisik Persib). Sehari itu satu jam setengah. Setiap hari beda-beda. Fokusnya ke aerobik lari 15-20 menit tiga kali," tuturnya.

Gian Zola berharap rencana PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk melanjutkan kompetisi pada awal Februari 2021 mendatang bisa benar-benar terlaksana. Sehingga dia bisa merasakan kembali atmosfer pertandingan.

"Ya, semoga cepet bergulir karena kan perlu ada kompetisi, karena hobi juga. Semoga cepet bergulir lagi Liga nya," harap Zola. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Gian Zola Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan