Cara Gelandang Persija Rohit Chand Atasi Kebosanan di Tengah Pandemi Virus Corona

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 14 Mei 2020
Cara Gelandang Persija Rohit Chand Atasi Kebosanan di Tengah Pandemi Virus Corona
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand memiliki cara tersendiri untuk menghilangkan rasa bosan yang dialami selama masa pandemi Virus Corona (COVID-19). Berbagai cara ia lakukan, dari mulai mendengarkan musik, membaca buku, sampai main game.

Rohit Chand mengaku kehidupannya lebih santai dibandingkan dengan sebelum masa pandemi Virus Corona. Ia mengaku bisa tidur dan bangun lebih telat dari biasanya. Ini ia lakukan karena tim tidak ada latihan bersama tim dan pertandingan.

Meski begitu, mantan pemain PSPS Pekanbaru ini mengaku tetap menjaga kondisi tubuh dan menjalankan latihan yang diberikan dari sang pelatih.

Baca Juga:

Pelatih Persija Sergio Farias Ungkap Alasannya Aktif Bermain Instagram

Sergio Farias Kenang Pertemuan di K-League dan Sebut Shin Tae-yong Pelatih Berkarakter

"Karena sekarang saya memiliki banyak waktu luang, saya kadang mengisinya dengan bermain game. Saya kadang memainkan banyak jenis game, tapi yang paling sering saya bermain game candy crush," kata Rohit dilansir dari youtube PersijaTv.

"Kadang saya juga menonton film, film serial dan juga menghabiskan waktu dengan membaca buku. Banyak koleksi buku untuk dibaca, kadang saya novel Nepal, Inggris, dan juga saya senang baca biografi. Terakhir saya senang membaca buku biografi," tambahnya.

Selain itu, pemain berusia 28 tahun ini mengaku senang mendengarkan musik-musik dari India. Menurutnya musik dari India sangat enak untuk di dengar, meski ia tidak secara detail menjelaskan musik seperti apa yang Rohit dengarkan.

"Saat bosan saya juga sering mendengarkan musik-musik india dan musik Nepal. Buat saya musik Nepal dan India jadi musik favorit saya selama ini," pungkas pemain Timnas Nepal tersebut.

MEInang Rohit chand Persija jakarta Liga 1 Virus Corona
Posts

4.871

Bagikan