BolaSkor.com - Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, menilai Cristiano Ronaldo pantas memenangi Ballon d'Or 2019. Paratici menegaskan, Bianconeri akan membatu sang megabintang meraih penghargaan tersebut di masa depan.

Cristiano Ronaldo hanya menempati posisi ketiga dalam daftar pemenang Ballon d'Or 2019. Ia dikalahkan Lionel Messi yang keluar sebagai pemenang. Sementara itu, tempat kedua menjadi milik pemain bertahan Liverpool, Virgil van Dijk.

Baca Juga:

Maurizio Sarri Berharap Cristiano Ronaldo Menangi Ballon d'Or 2019

Paulo Dybala Ungkap Rasanya Satu Tim dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Inter Milan Kejar Mantan Target Juventus

C. Ronaldo

Tak banyak perdebatan soal kegagalan Ronaldo meraih Ballon d'Or 2019. Padahal, CR7 membawa Juventus mempertahankan gelar Serie A dan mememangi UEFA Nations League bersama tim nasional Portugal.

"Kami pikir Ronaldo pantas memenangi Ballon d'Or. Dia akan bersama kami tahun depan, itu tidak diragukan. Itu adalah satu di antara tujuannya," terang Paratici seperti dikabarkan Sky Sport Italia.

"Untuk kembali mendapatkan Ballon d'Or, kami akan mendukungnya dengan meraih trofi Liga Champions," sambung sang direktur olahraga.

Cristiano Ronaldo memilih menghadiri acara Gran Gala del Calcio, di Milan, pada Selasa (3/12) dini hari WIB atau bertepatan dengan malam penghargaan Ballon d'Or 2019. Eks Real Madrid tersebut terpilih sebagai pemain dan penyerang terbaik Serie A.

Dalam kata sambutannya, Ronaldo mengindikasikan tetap akan bertahan di Juventus. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung.

"Saya berterima kasih kepada rekan satu tim dan para pemain yang sudah memilih saya. Setelah dua tahun di Italia, saya bisa mengatakan ini adalah liga yang sulit," ulas Ronaldo.

"Saya berterima kasih kepada semua orang yang sudah memilih saya. Semoga tahun depan akan tetap sama," timpalnya.