BolaSkor.com - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengungkapkan caranya menghabiskan liburan. De Bruyne mengaku tidak melakukan apa pun selama jeda kompetisi.

Kehidupan sebagai pesepak bola, terutama di Inggris, seolah tidak mengenal kata libur. Dalam satu tahun, hampir setiap pekan mereka harus bertanding, terkadang juga membela timnasnya.

Hal itu membuat masa liburan menjadi waktu yang jarang bagi pesepak bola. Tidak terkecuali Kevin De Bruyne yang harus membela Manchester City dan timnas Belgia.

Alhasil, Kevin De Bruyne menderita sejumlah cedera selama musim 2018-2019. Kondisi tersebut membuat pemain berusia 28 tahun itu beberapa kali menepi.

Baca Juga:

Pep Guardiola Bocorkan Rencana Transfer Manchester City

Rodri Bikin Manchester City Makin Komplet

Kevin De Bruyne

Demi menyambut musim baru, Kevin De Bruyne memiliki cara unik untuk berlibur. De Bruyne hanya pergi bersama keluarga dan kerabatnya selama jeda itu.

"Saya tidak melakukan apa pun selama tiga pekan, saya hanya ingin jauh dari keramaian. Saya lari seperti anak kecil setiap hari, jadi saya membakar banyak energi," kata Kevin De Bruyne.

"Saya selalu bermain selama dua tahun terakhir, saya ingin menikmatinya sedikit. Saya melakukan beberapa perjalanan dengan keluarga dan teman-teman. Secara fisik saya tidak apa-apa, ini masalah mental."

"Sekarang saya harus menghentikannya sedikit dan kembali bersiap di pramusim. Saya tahu memiliki waktu yang cukup untuk musim baru," Kevin De Bruyne menambahkan.

Rentetan cedera membuat peran Kevin De Bruyne di Manchester City berkurang pada musim lalu. De Bruyne hanya tampil dalam 11 laga Premier League.