BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam U-23, Park Hang-seo, tampak serius menyiapkan tim jelang menghadapi para lawan di SEA Games 2019. Dua hal menarik dilakukan Park Hang-seo setelah Vietnam menggilas Brunei Darussalam 6-0 di laga pertama Grup B, Senin (25/11).

Park Hang-seo seperti dilaporkan Zing duduk selama 7 jam di Stadion Rizal Memorial, untuk memantau empat lawan sisa di Grup B, yakni Laos, Indonesia, Singapura, dan Thailand.

Pada Selasa (26/11) sore, ia bersama para asistennya menyaksikan secara langsung pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dengan Thailand. Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan 2-0 atas Thailand.

Baca Juga:

Vietnam Masih di Puncak Grup B Disusul Timnas Indonesia U-23 Usai Singapura Seri 0-0 Kontra Laos

Timnas Indonesia U-23 Jumpa Thailand, Pelatih Vietnam Pantau Langsung di Stadion Rizal Memorial

Park Hang-seo dan asistennya berlanjut menyaksikan pertandingan antara Laos dengan Singapura di tempat yang sama pada malam hari. Laga berkesudahan dengan skor 0-0, di mana Singapura lebih mendominasi dan mencetak sejumlah peluang.

Hal menarik lain yang dilakukan adalah menghindari bangunan tinggi. Cara ini ditunjukkan jelang pertandingan melawan Laos pada Kamis (28/11). Park Hang-seo mengubah tempat latihan dari Stadion Rizal Memorial ke Gatorade Blue Pitch di Circuit Makati, Rabu (27/11) pagi.

Stadion Rizal Memorial berada di pusat kota. Sejumlah bangunan tinggi ada di sekitar. Park Hang-seo menghindari adanya mata-mata di bangunan tinggi.

Sebelumnya atau selepas tiba di Manila dan jelang laga pertama melawan Brunei, Park Hang-seo menginstruksikan para asisten dan ofisial tim untuk menengok ke atas, guna mengetahui apakah ada mata-mata di bangunan di sekitar Stadion Rizal Memorial.

Ofisial Timnas Vietnam U-23 mengantisipasi mata-mata. (Zing)