Cara MPL Berpartisipasi Bangun Ekosistem ESport Nasional

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 17 Desember 2020
Cara MPL Berpartisipasi Bangun Ekosistem ESport Nasional
Mobile Premier League. (MPL)

BolaSkor.com - Mobile Premier League (MPL) terus berkomitmen memajukan dunia Esport Indonesia. Ini sejalan dengan tujuan MPL untuk mendemokratisasi ESport.

Hal ini ditandai dengan komitmen dan dukungan MPL terhadap Presiden ESport 2020 yang dibuka pada November 2019. MPL berkontribusi dengan mengadakan turnamen Fruit Dart dengan jumlah hadiah sebesar Rp250 juta untuk pemenangnya. Turnamen MPL ini mencatat lebih dari 50 ribu pendaftar hingga masa registrasi ditutup.

"Ini merupakan turnamen game perorangan dengan jumlah pendaftar terbanyak yang pernah diselenggarakan di Indonesia. Atlet, gamer, dan para penggemar telah menginspirasi kami untuk meningkatkan performa aplikasi games kami. Hal ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman bermain game ESport yang lebih baik," jelas Country Head MPL Indonesia, Ridzki Syahputera, dalam rilisnya.

Baca Juga:

Wakil Surabaya Menangi LIMA ESports Jawa Timur

Setelah Seri Jakarta, Liga Mahasiswa ESports Hadir di Jawa Timur

Tak hanya berpartisipasi di Piala Presiden Esport 2020, MPL juga menghadirkan gim berjudul Fantasy Sepak Bola. Ini merupakan gim yang permainan liga fantasy untuk para pecinta sepak bola.

Peluncuran ini dilakukan pada bulan Agustus 2020 kemarin. Menariknya, permainan fantasi milik MPL ini tak terbatas hanya dalam satu liga saja. Tercatat, berbagai liga dari seluruh penjuru dunia bisa dimainkan.

Kemudian, MPL merevolusi konsep mobile gaming dengan memperkenalkan sistem gim berbasis reward. Pemain dapat menukarkan secara langsung reward menjadi saldo uang elektronik.

"Dengan kemitraan ini, MPL berharap dapat mempermudah gamer kami untuk mengisi ulang dan menarik Berlian dengan lebih cepat dan aman" tegas Ridzki.

Mobile Premier League (MPL) adalah platform ESport berbasis ketangkasan. Dalam aplikasi MPL, pengguna bisa memainkan permainan favorit dalam turnamen, battle, hingga fantasy sepak bola.Nantinya, pengguna memenangkan berlian yang dapat ditukarkan.

Esports Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan