Cara Neymar Memandang Piala Dunia 2022

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 13 November 2022
Cara Neymar Memandang Piala Dunia 2022
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Neymar dipastikan tampil habis-habisan saat membela Timnas Brasil di Piala Dunia 2022. Ia akan menganggap turnamen ini sebagai Piala Dunia terakhirnya.

Neymar termasuk dalam daftar 26 pemain Timnas Brasil yang berangkat ke Qatar. Satu tempat utama di lini depan Tim Samba bahkan hampir pasti menjadi miliknya.

Ini akan menjadi partisipasi ketiga Neymar di Piala Dunia. Pada dua edisi sebelumnya pada 2014 dan 2018, ia gagal mempersembahkan gelar juara untuk Brasil.

Baca Juga:

Melawan Arus, Neymar Senang Piala Dunia 2022 Digelar Pertengahan Musim

8 Calon Top Skorer di Piala Dunia 2022

Aksi Putar-Putar Antony Dapat Dukungan dari Neymar dan Fred

Maka dari itu Neymar sangat termotivasi untuk tampil di Qatar. Ia bisa dibilang menjadi kesempatan terbaiknya untuk membawa Brasil meraih trofi Piala Dunia keenam sepanjang sejarah.

"Saya akan bermain seperti ini (Piala Dunia) yang terakhir. Saya dan ayah selalu berbicara untuk memainkan setiap pertandingan seolah-olah itu adalah yang terakhir karena Anda tidak tahu apa yang akan terjadi besok," kata Neymar kepada Globo.

"Saya juga tidak dapat menjamin bahwa saya akan memainkan turnamen ini lagi. Sejujurnya saya tidak tahu."

Dengan usia yang telah menginjak 30 tahun, Neymar masih berpeluang besar tampil di Piala Dunia edisi selanjutnya pada 2026. Andai mampu menjaga level permainannya, pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu bukan tidak mungkin juga masih berpartisipasi pada Piala Dunia 2030.

Namun tidak ada yang bisa memastikan masa depan. Hal itu yang membuat Neymar akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk menjadikan Brasil sebagai yang terbaik di Piala Dunia 2022.

"Mungkin saya akan memainkan (Piala Dunia) yang lain dan mungkin juga tidak. Akan ada perubahan kepelatihan dan saya tidak tahu apakah pelatih itu akan menyukai saya," tutupnya.

Neymar Timnas Brasil Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan