BolaSkor.com - Neymar dianggap bermasalah dengan berat badan pada awal musim 2021-2022. Bintang asal Brasil itu pun punya cara nyeleneh untuk menjawabnya.

Neymar baru tampil satu kali bersama Paris Saint-Germain (PSG) pada awal musim ini. Padahal Ligue 1 sudah bergulir empat pekan.

Neymar tampil sebagai starter pada laga keempat kontra Reims, akhir pekan lalu. Namun ia hanya diberi kesempatan bermain selama 66 menit sebelum digantikan Lionel Messi.

Baca Juga:

5 Pemain Bintang yang Gagal Direkrut Real Madrid

Lionel Messi dan Neymar Jadi Pemain Terbaik Copa America 2021

Final Copa America 2021: Hubungan Pertemanan Messi-Neymar Dipertaruhkan

Aksi Neymar pada laga kontra Chile.

Masalahnya, performa Neymar dalam laga tersebut jauh dari mengesankan. Hal ini dimanfaatkan media-media Prancis untuk memberikan kritik pedas.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah postur tubuh Neymar yang kurang ideal. perutnya masih terlihat buncit.

Komentar serupa juga kembali muncul usai Brasil mengalahkan Chile dengan skor 1-0 pada kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat (3/9) pagi WIB. Neymar yang tampil penuh kembali menjadi sorotan karena berat badannya.

Namun kali ini Neymar tak tinggal diam. Ia merasa perutnya yang terlihat membuncit disebabkan jersey yang kebesaran.

"Jersey (Brasil) ini berukuran G (large), tapi saya memiliki berat badan yang sesuai. Pertandingan berikutnya saya akan memesan (ukuran) M," tulis Neymar di Instagram Stories dengan melampirkan fotonya pada laga kontra Chile.

Berat badan Neymar yang belum ideal sebenarnya masih bisa dimaklumi. Ia menjadi salah satu pemain yang paling akhir mengikuti pramusim.

Itu tak lepas dari kesuksesannya mengantar Brasil ke final Copa America 2021. Ia sepertinya tak menjaga pola makan saat menikmati liburan.

Meski begitu, Neymar tidak boleh bersantai saja. Ia kini bukan lagi satu-satunya bintang di lini depan PSG usai kedatangan Messi dan bertahannya Kylian Mbappe.