Cara Pemain Bali United Jaga Kondisi Ditengah Virus Corona

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 28 Maret 2020
Cara Pemain Bali United Jaga Kondisi Ditengah Virus Corona
Bek Bali United, Michael Orah berusaha menghentikan laju gelandang Madura United, Diego Assis. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Penjagaan kondisi fisik terus dilakukan pemain Bali United meski tim tengah libur. Mayoritas pemain berlatih di rumah dengan program latihan dari tim pelatih Bali United.

Mayoritas pemain sudah meninggalkan Pulau Dewata. Hanya Taufiq, Leonard Tupamahu, Nadeo Argawinata, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly hingga para pemain asing yang tetap tinggal di Bali.

Michael Orah termasuk pemain yang pulang kampung. Orah pulang ke Kabupaten Tomohon, Sulawesi Utara. Penjagaan fisik dilakukan setelah tim diliburkan pada 16 Maret 2020 lalu.

Baca Juga:

PSSI Putuskan Kompetisi Bisa Dihentikan dengan Syarat

Wander Luiz, Pemain Persib Bandung yang Positif Virus Corona

"Penjagaan kondisi saya lakukan di rumah, karena semua tempat gym di sini tutup," terang Orah.

Aktivitas sama juga dilakukan bek asal Semarang, Haudi Abdillah. Dia menggunakan beberapa peralatan di rumahnya, termasuk meja dan kursi untuk penambah beban.

"Program tetap ada untuk jaga kebugaran. Bisa gerakan workout, bersepeda atau dengan gym," jelas Haudi.

Sejauh ini, program latihan belum dilakukan. Bisa jadi libur kembali diperpanjang dengan belum jelasnya kompetisi Liga 1. Dalam pemberitahuan awal, latihan akan dimulai pada awal April. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Michael orah Liga 1 Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan