Cara Pemain Persija Pertahankan Chemistry di Tengah Vakumnya Liga 1

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 21 November 2022
Cara Pemain Persija Pertahankan Chemistry di Tengah Vakumnya Liga 1
Riko Simanjuntak saat Persija beruji coba dengan FC Bekasi City, Sabtu (19/11). (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta punya cara untuk mempertahankan chemistry para pemainnya di tengah vakumnya Liga 1 2022/2023. Caranya dengan terus menggelar latihan bersama.

Sejak Liga 1 musim ini dihentikan sementara pada awal Oktober 2022 pasca tragedi Kanjuruhan, Persija memang hanya memberikan jatah libur panjang sekali kepada timnya. Ketika itu, Riko Simanjuntak dan kawan-kawan diliburkan selama satu minggu di awal-awal kompetisi vakum.

Setelah itu hingga sekarang, mereka hanya mendapat jatah libur sehari dalam seminggu. Biasanya, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan diliburkan pada hari Minggu.

“Kami terus latihan agar chemistry tim terbangun dan semakin memahami apa yang coach (Thomas Doll) inginkan untuk menjalankan taktik dan strategi yang diberikan,” ujar Riko, disadur dari laman klub, Senin (21/11).

Baca Juga:

Faktor Ronaldo dan Messi, Pemain Persija Terpecah Dukungan di Piala Dunia 2022

Persija Masih Harus Berbenah Usai Kalahkan FC Bekasi City

Riko Simanjuntak memastikan timnya akan terus berlatih, meski belum ada kepastikan kapan Liga 1 2022/2023 bergulir lagi. Dengan begitu, Persija selalu siap kapan pun kompetisi bakal dilanjutkan.

“Untuk pekan depan pun schedule-nya masih sama. Latihan terus agar jika kompetisi bergulir kami sudah siap untuk menyambutnya,” kata pemain yang beroperasi di pos sayap ini.

Tak hanya berlatih, Persija juga menggelar laga uji coba selama Liga 1 2022/2023 vakum. Teranyar, tim ibu kota berlatih tanding dengan klub Atta Halilintar, Bekasi City FC dan menang 2-1.

Persija jakarta Liga 1 Riko Simanjuntak Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.241

Bagikan