Cara Persija Jakarta Hadapi Jadwal Padat Lanjutan Liga 1 2020

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 19 September 2020
Cara Persija Jakarta Hadapi Jadwal Padat Lanjutan Liga 1 2020
Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta terus mematangkan skuatnya untuk mengarungi kembali Liga 1 2020 yang akan dimulai pada 1 Oktober 2020 mendatang. Pelatih Persija, Sudirman mengaku semua pemain sudah siap untuk bertanding kembali di Liga 1 2020.

Skuat Macan Kemayoran terlihat sangat serius untuk mempersiapkan tim, dari mulai melakukan gim internal sampai dengan melakukan beberapa rangkaian uji coba. Sebelumnya Persija sudah melakukan dua uji coba melawan tim internal dan TIRA-Persikabo. Di mana Persija meraih dua kemenangan pada uji coba tersebut.

Tidak hanya itu saja, mantan pemain Timnas Indonesia era 1990-ab itu mengaku, para pemain memiliki kemampuan yang tidak jauh berbeda. Hal ini memudahkan dirinya untuk memilih komposisi tim dan melakukan rotasi di tengaj jadwal liga yang padat.

Baca Juga:

Imbas PSBB Jakarta, Persija dan Bhayangkara FC Pindah Tempat Latihan

Persija Jakarta Akan Beruji Coba Melawan TIRA-Persikabo pada 15 September

“Seluruh pemain telah memahami taktik yang ingin kita mainkan. Hal ini tidak terlepas dari keseriusan mereka setiap latihan," ujar Sudirman seperti dilansir dari laman resmi Persija, Sabtu (19/8).

"Saya lihat, pertandingan akan sangat padat, melihat kualitas para pemain, memudahkan kami untuk menerapkan rotasi pemain,” tambah pelatih yang akrab disapa Jenderal tersebut.

Sebelumnya, Sudirman juga sudah melakukan latihan pada sektor penyerangan Persija. Ia mengaku semua penyerang yang dimiliki oleh Persija semuanya memiliki kualitas yang mumpuni.

“Semua pemain telah menunjukkan kualitasnya selama ini, termasuk saat menjalani partai uji coba. Mereka telah memahami apa yang tim pelatih butuh dan ini adalah hal yang positif,” pungkas eks kapten Timnas Indonesia itu.

Liga 1 sendiri akan begulir mulai dari 1 Oktober samapai dengan 28 Februari 2021 mendatang. Seluruh pertandingan tersebut akan digelar di Pulau Jawa. Sementara Persija akan menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul pada lanjutan Liga 1 2020.

Persija jakarta Sudirman Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan