Cara Rahmad Darmawan agar Madura United Maksimal pada Jadwal Padat Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 07 September 2020
Cara Rahmad Darmawan agar Madura United Maksimal pada Jadwal Padat Liga 1
Sesi latihan Madura United. (Media Madura United)

BolaSkor.com - Manajer Madura United, Rahmad Darmawan, meyakini lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang dimulai 1 Oktober mendatang, akan berlangsung sangat berat. Hal ini tak lepas dari jadwal padat yang harus ditempuh seluruh tim.

Greg Nwokolo dan kawan-kawan langsung bersua pemuncak klasemen, Persib Bandung saat restart kompetisi (4/10).

"Ini memang kompetisi extraordinary dengan semua partai dilakukan home dan away. Tapi bedanya tidak menggunakan transportasi pesawat," paparnya.

"Sehingga memang akan berat karena banyak sekali pertandingan yang selisih waktunya hanya tiga hari dari recovery itu belum terhitung dengan perjalanannya."

Baca Juga:

Rahmad Darmawan Ungkap Kekurangan Madura United Usai Ditahan Imbang PON Jatim

Madura United Pilih Bermarkas di Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Pria yang akrab disapa RD tersebut menyebut, dirinya benar-benar dikejar waktu untuk mengembalikan peak performance pemain di waktu tersisa. Bukan hanya untuk sebelas pemain inti saja melainkan keseluruhan tim.

"Sudah saya bayangkan dan paling tidak saya harus menyiapkan tim ini dengan semaksimal mungkin. Semua pemain akan mendapatkan kesempatan dalam beberapa uji coba yang akan kami lakukan," jelasnya.

Laskar Sape Kerrap berencana akan mengelar dua uji coba minggu depan dengan agenda berbeda. Regulasi pemain U-20 juga tak kalah menuntut pelatih berpikir cerdas agar tak mengalami penurunan performa.

"Hari kamis depan itu lebih dominan untuk menyeleksi pemain muda. Lalu di hari jum'atnya kami lawannya tidak jauh beda levelnya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Rahmad darmawan Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan