BolaSkor.com - Manajemen Persija Jakarta memutuskan untuk meliburkan pemainnya selama sepakan ketika Liga 1 2020 mengalami penundaan. Kebijakan ini dilakukan manajemen Persija untuk mendukung program pemerintah mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Pada saat libur, manajemen ingin pemain tidak pergi ke tempat ramai dan tetap menjalankan program latihan yang diberikan oleh tim pelatih untuk terus menjaga kebugaran. Hal tersebut pun dilakukan oleh winger lincah milik Persija, Riko Simanjuntak.

Namun selama berada di rumah dan tidak melakukan latihan bersama pada pemain lainnya, Riko mengaku sedikit mengalami kejenuhan. Meski demikian, ia memiliki cara tersendiri untuk mengisi rasa kebosanan tersebut.

Baca Juga:

Pemain Persija Dilarang ke Tempat Keramaian untuk Cegah Virus Corona

Doa dan Harapan Riko Simanjuntak di Tengah Pandemi Virus Corona

"Memang benar dari selesai kita melawan Bhayangkara sampai saat ini saya pribadi belum pernah keluar jadi saya banyak ngabisin waktu untuk membaca, menonton dan latihan di rumah," kata Riko Simanjuntak pada saat dihubungi oleh BolaSkor.com.

"Jujur memang bosan, karena kita sehari-hari kerja di lapangan. Tapi sekarang hanya itu yang saya lakukan saat ini untuk melawan kejenuhan yang saya alami," tambah mantan pemain Semen Padang tersebut.

Pesija baru akan kembali menggelar latihan pada Senin 23 Maret 2020. Sebelum melakukan latihan tersebut, Marco Motta dan kawan-kawan harus melakukan tes medis untuk pengecekan apakah pemain ada yang terjangkit Virus Corona.