Cara Satria Muda Pertamina Latihan Meski Pelatih Masih di Luar Negeri

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 04 Agustus 2020
Cara Satria Muda Pertamina Latihan Meski Pelatih Masih di Luar Negeri
Satria Muda Pertamina. (IBL)

BolaSkor.com - Manajer Satria Muda Pertamina, Riska Natalia Dewi, menyebutkan cara timnya latihan tanpa pelatih. Pasalnya, pelatih Satria Muda, Milos Pejic, masih berada di negaranya.

Milos pulang ke negaranya setelah IBL dihentikan akibat pandemi virus corona. Kini, kompetisi tersebut memulai rencana akan kembali dilanjutkan.

Akan tetapi, Milos belum kembali ke Indonesia. Beruntung, Satria Muda tetap menjaga komunikasi dengan baik dan memiliki cara untuk tetap berlatih.

Baca Juga:

Tes PCR Satria Muda Pertamina Dibantu RS Pertamedika

Dimazz Muharri Tak Pernah Pudar Dimakan Waktu

"Coach Milos belum pulang ke Indonesia, masih di negaranya. Saya rasa sih keburu ya datang. Karena sejauh ini kami berkoordinasi. Jadi meski jauh, mereka membuat rencana yang dibutuhkan," ujar Riska kepada BolaSkor.com.

"Latihan awal banyak latihan untuk fisiknya. Itu sudah jadi program mereka. Jadi saat Coach Milos datang, pemain sudah siap diberi program yang lebih intens."

"Kalau secara kondisi, kami kan sudah latihan virtual, kami juga selalu ada tes segala macam. Kondisi mereka sih sehat, tetapi kami mau lebih yakin saja," tambahnya.

Satria Muda sendiri telah melakukan tes PCR untuk para pemainnya. Riska mengatakan butuh waktu dua hingga tiga hari untuk mengetahui hasilnya.

Breaking News Satria Muda Pertamina Jakarta IBL
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan