Cara Supardi Menenangkan Bobotoh Usai Kegagalan Persib Bandung di Piala Presiden

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 08 Maret 2019
Cara Supardi Menenangkan Bobotoh Usai Kegagalan Persib Bandung di Piala Presiden
Supardi Nasir menerima pertolongan dari Hansamu Yama. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kapten kesebelasan Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku sangat kecewa dengan kekalahan yang dialami saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada laga kedua Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3). Persib kalah dengan skor 2-3.

Pasalnya hasil itu membuat timnya harus tersingkir di Piala Presiden 2019 karena sebelumnya kalah dari TIRA-Persikabo dengan skor 1-2. Kepastian tersingkirnya Persib melalui kemenangan 3-2 yang ddiperoleh TIRA-Persikabo atas Perseru Serui.

"Hasil yang kurang memuaskan buat kita tentunya. Tapi saya pribadi yakin dengan tim ini. Yakin dengan semua pihak di tim ini. Saya yakin tim ini akan bangkit," ungkap Supardi seusai pertandingan.

Baca Juga:

Tanpa Komposisi Terbaik, Persija Jakarta Imbang 2-2 dengan Madura United

Kritik Performa Persebaya, Djanur Justru Puji Permainan Persib

Supardi memiliki keyakinan tinggi bahwa timnya akan berbuat banyak dalam kedepannya. Karena itu, dia berharap Bobotoh tetap memberikan dukungan yang penuh kepada timnya.

"Kalaupun di sini di turnamen Piala Presiden tidak berhasil, tapi kedepan tim ini bisa berbuat banyak," kata Supardi.

"Saya optimistis dengan tim ini. Kita tahu, materi pemain berubah-ubah dan itu butuh waktu. Saya minta kepada bobotoh untuk bersabar. Kalau ke depan berjalan dengan tidak diharapkan, kami menerima kritikan," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Supardi Nasir Persib Bandung Piala Presiden Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan