Cara Terbaik Kylian Mbappe Berpisah dengan PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Oktober 2021
Cara Terbaik Kylian Mbappe Berpisah dengan PSG
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Barcelona, Rivaldo, buka suara terkait kisruh transfer Kylian Mbappe yang ingin meninggalkan Paris Saint-Germain demi bergabung dengan Real Madrid. Rivaldo memberikan jalan terbaik bagi Mbappe angkat kaki dari PSG.

Kylian Mbappe mengutarakan niatnya meninggalkan PSG. Menurut kabar yang berkembang, mantan penyerang AS Monaco itu bermimpi membela Real Madrid.

Bahkan, untuk mencapai impianya, Mbappe bersedia tidak memperpanjang kontrak sehingga bisa bergabung ke Madrid dengan status bebas transfer. Meskipun, cara tersebut banyak mendapatkan kritik karena Mbappe dianggap tidak tahu balas budi.

Baca Juga:

5 Bintang yang Diabaikan Timnas pada Jeda Internasional Bulan Ini

5 Fakta yang Mungkin Jarang Diketahui soal Marco Asensio: Rafael Nadal Bantu Pindah ke Real Madrid

Curhat Marco Asensio Cetak Gol Setelah Setahun Lebih Absen

"Pemain depan Prancis dari PSG baru-baru ini menyebut ingin meninggalkan klub. Kita semua tahu keinginannya adalah pindah ke Real Madrid, terutama setelah kedatangan Lionel Messi yang membayangi perannya di klub," papar Rivaldo di Betfair.

"Namun, saya harus mengatakan Mbappe sangat profesional. Ia menjaga komitmen dengan tim dan memberikan yang terbaik di lapangan," imbuhnya.

"Ada kabar burung soal kapan dia akan angkat kaki. Januari atau pada akhir kontraknya," kata Rivaldo.

"Namun, menurut saya, yang terbaik untuknya adalah mengakhiri musim di PSG dan mencoba meraih gelar Liga Champions sebelum meninggalkan klub."

Meski demikian, Rivaldo tetap melihat peluang Mbappe hengkang pada tengah musim. Sebab, PSG diprakirakan tetap menginginkan uang transfer.

"Bermain bersama Neymar dan Messi membuat peluangnya tumbuh. Itu bisa menjadi strategi yang baik untuknya. Namun, kita harus mempertimbangkan PSG mungkin ingin mendapatkan penghasilan dari transfer pada Januari. Jadi, sulit menebak bagaimana cerita ini berakhir."

Paris Saint-Germain Real Madrid Breaking News Kylian Mbappe
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan