Cara Unik Lewandowski Satukan Ronaldo dengan Messi

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 23 Desember 2020
Cara Unik Lewandowski Satukan Ronaldo dengan Messi
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski baru saja dinobatkan menjadi pemain terbaik tahun 2020 versi FIFA. Pada penghargaan tersebut ia berhasil mengalahkan dua bintang sepak bola dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Mampu menang dari Messi sebagai peraih Ballon d'Or sebanyak enam kali dan Ronaldo lima kali merupakan sebuah prestasi bagi Lewandowski. Meski begitu dirinya tetap rendah hati dan enggan dibandingkan dengan kedua bintang tersebut.

"Messi dan Ronaldo telah duduk di meja yang sama, di puncak, untuk waktu yang sangat lama, dan karena itulah mereka tidak tertandingi," kata Lewandowski dikutip dari Mirror.

Baca Juga:

Penghargaan FIFA 2020: Robert Lewandowski dan Jurgen Klopp Jadi yang Terbaik

Letusan Gunung Gagalkan Transfer Lewandowski ke Blackburn

Pemain Terbaik FIFA 2020: Pilihan Berbeda Messi, Ronaldo, dan Lewandowski

Acara penghargaan Pemain Terbaik FIFA

Lewandowski mengaku puas dengan performanya musim ini dan bangga dengan penghargaan yang diraih. Ia juga merasa Messi dan Ronaldo telah menghargai apa yang telah dicapainya musim ini.

Kesuksesan mengalahkan keduanya dan memenangi penghargaan Pemain Terbaik FIFA membuat level Lewandowski setara dengan Messi dan Ronaldo. Pemain asal Polandia itu pun bercanda ingin mengajak keduanya makan bersama.

"Biar begitu, jika Anda menghitung torehan musim ini dan sebelumnya, saya kira saya sudah cukup bagus dalam hal performa dan jumlah gol," lanjut Lewandowski.

"Meski gagal duduk di meja yang sama dengan Messi dan Ronaldo, saya kira saya bisa mengundang mereka untuk makan di meja saya!" tutupnya.

Musim ini, penyerang asal Polandia itu tercatat telah mencetak 20 gol dan lima assist dalam 18 pertandingan. Selain itu, ia juga pernah mencetak 55 gol dalam satu musim bersama Die Roten.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Breaking News Robert Lewandowski Cristiano Ronaldo Lionel Messi Fifa
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan